Pengembang Premium Makin Gencar di Yogyakarta

Rabu, 15 Maret 2017 - 14:55 WIB
Pengembang Premium Makin Gencar di Yogyakarta
Pengembang Premium Makin Gencar di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Sumber Baru Group terus mengembangkan di dunia properti di Yogyakarta. Setelah berhasil mengembangkan dua perumahan kelas premium, kini mereka kembali mengembangkan perumahan kelas premium di kawasan Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul.

Presiden Direktur PT Sumber Baru Residence Hendra Kurniawan mengatakan, pasar perumahan di Yogyakarta masih sangat terbuka. Suasana yang nyaman saat ini menjadi daya tarik tersendiri.

Yogyakarta sebagai kota pariwisata memang magnet bagi masyarakat untuk menjadikan kota ini sebagai kota pensiun. "Investasi di bidang properti masih mungkin berkembang," kata dia di Yogyakarta, Rabu (15/3/2017).

Tiga kompleks perumahan elit telah berhasil mereka kembangkan. Laguna Spring Jogja berada di Jalan Wonosari berjarak sekitar 2 km dari Ringroad Timur, Laguna Spring Hill di Potorono juga hanya berjarak 1 km dari Ringroad Selatan. Terbaru, akan dilaunching pekan ini, Laguna Spring Resort.

Tahun depan, mereka akan kembali membangun dua cluster perumahan mewah masing-masing Laguna Spring house Tlogo Adi Sleman dan Laguna spring Villa godean. Harga kelima perumahan ini dari mulai Rp1,6 miliar hingga Rp3 miliar.

PT Sumber Baru Residence memang mengincar lokasi strategis seputaran ringroad. Karena mempertimbangkan lokasi strategis dengan ketat Kota Yogyakarta, maka Sumber Baru Residence selalu mengincar tempat strategis dekat dengan kota.

Meskipun mahal, namun pihaknya tidak khawatir dengan penjualannya nanti. "Pasar paling besar saat ini masih kelas premium. Jadi pasti laku," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7832 seconds (0.1#10.140)