Cara Great Eastern Life Menegaskan Komitmen Bantu Pemenuhan Hak Dasar Anak Indonesia

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:22 WIB
loading...
Cara Great Eastern Life Menegaskan Komitmen Bantu Pemenuhan Hak Dasar Anak Indonesia
Great Eastern Life Indonesia menyatakan dukungan penuh sebagai sponsor utama untuk Run To Care 2023 Semarang—Yogyakarta 155 KM yang digagas oleh SOS Children’s Village Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Great Eastern Life Indonesia menyatakan dukungan penuh sebagai sponsor utama untuk Run To Care 2023 Semarang-Yogyakarta 155 KM yang digagas oleh SOS Children’s Village Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi yang ada dan tumbuh di tengah-tengah lingkungan sosial masyarakat, dukungan ini menegaskan komitmen Great Eastern Life Indonesia dalam membantu pemenuhan hak-hak dasar anak Indonesia yang berada di bawah naungan SOS Children’s Village Indonesia.



Run To Care itu sendiri merupakan sebuah ajang ultra-marathon charity run yang berfokus menyebarkan misi kebaikan lewat para pelari agar semakin banyak orang yang turut serta dalam memenuhi hak-hak dasar anak yang membutuhkan.

Great Eastern Life Indonesia meyakini bahwa Run To Care sangat selaras dengan semangat Reach for a Greater Tomorrow—bagian campaign Reach for Great yang diluncurkan tahun lalu dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia Jadi Hebat dalam meraih berbagai aspirasi kehidupan.

“Waktu pertama kali kami melihat visi dan misi Run To Care ini, saya melihat adanya alignment dengan brand promise Great Eastern Life Indonesia yang ingin mengaspirasi setiap masyarakat Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih hebat. Dengan terwujudnya hak dasar dan kebutuhan utama, maka akan semakin besar harapan bagi anak-anak untuk mendapat masa depan yang lebih baik dan bisa meraih Hebat versinya masing-masing atau Reach for a Greater Tomorrow.” ujar Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie saat malam pelepasan pelari Run to Care 2023 di SOS Children’s Villages Semarang, Jumat (18/8/2023).



Tahun ini merupakan tahun ke-8 Run To Care diadakan dengan mengangkat tema #LarikuUntukMimpinya. “Setelah 8 tahun Run To Care berlangsung di Indonesia, saya melihat antusiasme sponsor dan peserta itu makin lama makin banyak. Saya pikir ini berarti makin banyak lagi orang yang melakukan ultra marathon charity. Ini satu fenomena yang luar biasa,” ungkap National Director SOS Children's Village Indonesia, Greg Hadi Nitihardjo.

Mendukung pernyataan Greg Hadi Nitihardjo tersebut, tercatat peserta Run To Care 2023 virtual yang dibuka sejak 20 Juli—20 Agustus 2023 sebagai rangkaian pengantar mencapai total 430 pelari virtual. Lalu, peserta pelari yang ikut Ultra-Marathon lewat rute Semarang menuju Yogyakarta sejumlah 288 pelari.

Pada akhirnya, Run To Care selalu berhasil membawa makna baru dalam olahraga lari yang bertujuan untuk berbagi atau run for charity. Para pelari tidak hanya berlari, tetapi juga melakukan penggalangan dana melalui laman donasi atas nama masing-masing pelari.

Semua hasil penggalangan dana tersebut diperuntukan untuk pengasuhan, akses layanan kesehatan, serta pendidikan berkualitas bagi 187 anak dalam pengasuhan dan 626 anak dalam keluarga rentan dampingan SOS Children’s Villages di Semarang dan Yogyakarta agar mereka mendapatkan kesempatan yang sama untuk menggapai mimpinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)