alexa snippet

Mandiri Sekuritas Ramal IHSG Bakal Kembali Menguat

Mandiri Sekuritas Ramal IHSG Bakal Kembali Menguat
IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan akan menguat dengan support di level 5.450 dan resisten di level 5.524. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diperkirakan akan menguat dengan support di level 5.450 dan resisten di level 5.524.

"Pergerakan IHSG hari ini kami estimasi akan menguat dengan support di 5.450 dan resuisten di 5.524," tulis riset PT Mandiri Sekuritas yang dipublikasikan, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Riset Mandiri menuturkan bhawa IHSG memasuki fase uptrend (bullish). Di mana investor mulai dapat menambah porsi pada ekuitas. "Setiap koreksi yang terjadi dapat dijadikan sebagai entry point," tulis riset tersebut.

IHSG kemarin ditutup menguat signifikan dengan naik hingga 85 poin (1,58%) ke level 5.518. IHSG berhasil ditutup melewati resistance jangka pendek-menengahnya dan mulai memasuki  trend Bullish.

Resistance selanjutnya adalah 5.524 yang merupakan nilai tertinggi yang pernah dicapai    pada 1 April 2015. Sektor keuangan kembali  membuat ke rekor tertinggi baru, sektor agribisnis, ndustri dasar, konsumer, keuangan, infrastruktur, manufaktur, pertambangan, aneka  industri dan perdagangan berada di atas MA200 D,  hanya indeks sektor properti yang berada di bawah MA 200 D.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top