Bentuk Generasi Sehat, Kimia Farma Mengajar Serentak di 52 Sekolah

Rabu, 30 Agustus 2023 - 11:09 WIB
loading...
A A A
Jajaran Direksi Kimia Farma Group juga ikut terlibat dalam memberikan pengajaran kepada siswa/ siswi di berbagai sekolah, salah satunya di SMP Negeri 4 Kuta Selatan, Kab. Badung dimana Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk David Utama berkesempatan memberikan motivasi dan dialog interaktif tentang kunci sukses dalam mencapai mimpi, kepribadian dan pentingnya integritas.

“Program Kimia Farma Mengajar tahun 2023 diharapkan dapat menciptakan generasi yang peduli terhadap kesehatan serta dapat meraih cita-cita yang diimpikan, karena ada dua kunci kesuksesan yaitu integritas dan prestasi," ujar David Utama dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, Kimia Farma juga memberikan bantuan dana pendidikan kepada siswa/siswi berprestasi, sarana dan prasarana UKS (Usaha Kesehatan Sekolah) berupa obat- obatan dan alat kesehatan, serta bantuan buku bacaan.

Program Kimia Farma Mengajar tahun 2023 diharapkan menjadi momentum perusahaan untuk terus memberikan nilai berkelanjutan kepada negara khususnya masyarakat yang merupakan stakeholders utama perusahaan, serta mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan pendidikan dan memberikan edukasi kesehatan kepada anak-anak di Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)