Eikon Technology Migrasikan 300.000 Pebisnis ke Google Workspace

Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:10 WIB
loading...
Eikon Technology Migrasikan 300.000 Pebisnis ke Google Workspace
Eikon Technology Migrasikan 300.000 Pebisnis ke Google Workspace. FOTO/Ilustrasi/Reuters
A A A
JAKARTA - Eikon Technology, perusahaan penyedia layanan bisnis dan teknologi global, berhasil meraih penghargaan Google Cloud Expansion Partner of the Year 2023 untuk Google Workspace di Asia Pasifik.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi bagi mitra Google Cloud, yang diperuntukkan bagi mitra dengan penjualan produk Google Cloud terbanyak dan membangun hubungan pelanggan terkuat.

"Penghargaan Google Cloud partner merupakan pengakuan atas dampak signifikan dan keberhasilan pelanggan yang dilakukan oleh mitra kami selama setahun terakhir," ujar Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels di Google Cloud, Kevin Ichhpurani, dalam keterangan resminya, Rabu (30/8/2023).



Didirikan pada tahun 2007, Eikon Technology sejak saat itu berfokus pada Bisnis Teknologi Cloud. Pada tahun 2010 Eikon Technology menjadi Google Partner pertama di Indonesia dan kini menjadi Google Workspace Partner terbesar di Indonesia.

"Kami sangat senang mengumumkan EIKON Technology sebagai Pemenang Penghargaan Google Cloud Partner 2023, dan mengharapkan kemitraan kuat yang berkelanjutan dalam mendukung pelanggan bersama kami," imbuh Kevin Ichhpurani.

Sebagai Google Cloud Premier Partner, EIKON Technology menjadi mitra Google Cloud yang memiliki sertifikasi Spesialisasi Transformasi Kerja – Perusahaan (Asia Pasifik). Spesialisasi ini adalah gelar teknis tertinggi yang bisa diperoleh mitra dan hanya diberikan kepada mitra yang dinilai memiliki praktik layanan Google Cloud mapan, kemampuan teknis yang telah terbukti, dengan tingkat keberhasilan yang konsisten dalam menyelesaikan permintaan pelanggan, dimana proses penilaiannya dilakukan oleh tim penilai pihak ketiga dan diverifikasi langsung oleh Google Cloud.

Eikon Technology juga memiliki gelar teknis keahlian, yang menunjukkan kemahiran serta dianggap mampu menunjukkan keberhasilan dalam memenuhi permintaan pelanggan melalui kombinasi pengalaman industri, solusi, dan implementasi produk.



Perusahaan memiliki keahlian dalam Industri, antara lain layanan bisnis dan profesional, layanan kesehatan dan ilmu pengetahuan, barang industri dan manufaktur dan masih banyak lagi.

"Sejak menjadi partner premier Google Cloud, tim kami telah membantu lebih dari 300.000 lebih pengguna bermigrasi ke Google Workspace sebagai alat bantu kerja utama dalam peningkatan produktivitas dan kolaborasi, serta menjadi ahli dalam menggunakan layanan komputasi cloud untuk menunjang kegiatan operasional dan berbisnis mereka," tutur CEO EIKON Technology, Johannes Candra.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)