Larissa Chou Akhirnya Perlihatkan Wajah Ikram Rosadi Pasangan Barunya: Sesuai Request Kalian

Kamis, 31 Agustus 2023 - 21:16 WIB
loading...
Larissa Chou Akhirnya Perlihatkan Wajah Ikram Rosadi Pasangan Barunya: Sesuai Request Kalian
Larissa Chou dikabarkan akan segera melepas status jandanya setelah mengunggah foto bersama seorang pria yang ternyata Ikram Rosadi. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou dikabarkan akan segera melepas status jandanya setelah mengunggah foto bersama seorang pria yang wajahnya masih disembunyikan. Tapi kini, Larissa tak mau lagi menutupi-nutupi dengan memperlihatkan wajah pria yang disebut-sebut sebagai calon suaminya itu.

Dugaan netizen ternyata benar, pria tersebut adalah Ikram Rosadi.

Dari unggahan yang dibagikan Larissa, keduanya terlihat tengah makan bersama di sebuah restoran. Larissa sempat menanyakan sebuah pertanyaan kepada Ikram yang membuatnya tertawa kecil lantaran tersipu malu.



Larissa menanyakan tentang apa yang membuat Ikram bahagia. Ikran menjawab bahwa ia bahagia jika melihat Larissa makan yang banyak. Jawaban Ikram memang singkat, tapi tentu begitu dalam maknanya bagi Larissa.

Di unggahan selanjutnya, Larissa membongkar sifat Ikram, yang ternyata tipe pria yang tak banyak bicara.
Larissa Chou Akhirnya Perlihatkan Wajah Ikram Rosadi Pasangan Barunya: Sesuai Request Kalian

Foto/Instagram

"Sesuai request kalian ya, dimunculin. Beliau tipe nya ga banyak bicara. Jadi jangan harap beliau ketawa-ketawa atau banyak ngomong," tulis Larissa, dikutip dari unggahan Instagram Stories, Kamis (31/8/2023).

Mantan istri Alfin Faiz ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk menempuh hidup baru bersama Ikram. Namun, ia juga memperingatkan agar tak ada lagi komentar negarif mengenai Ikram seperti yang santer beredar belakangan ini.



Larissa seolah mengisyaratkan bahwa Ikram yang dikenalnya saat ini adalah sosok yang berbeda dari yang sebelumnya diketahui banyak orang.

"Aku tau kalian sayang aku.. Sampai segini respon tau aku mau buka lembaran baru.. Terima kasih ya. Beliau yang hari ini bukan beliau yang dulu. Jika kalian menilai beliau buruk hanya dari oknum yang sengaja mencari keburukan beliau dan kalian termakan. Itu tidaklah bijak teman-teman," pungkas Larissa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)