Ganjar Pranowo Dapat Penghargaan News Maker Indonesia Awards 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 - 22:28 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dapat Penghargaan News Maker Indonesia Awards 2023
Ganjar Pranowo Dapat Penghargaan News Maker Indonesia Awards 2023. Foto: MPI/ALDHI CHANDRA
A A A
JAKARTA - Indonesia Awards tahun ini tetap sama seperti sebelumnya. Ajang penghargaan bergengsi yang ditayangkan oleh iNews TV itu menampilkan sederet nominasi terbaik guna mengapresiasi para tokoh bangsa dari mulai pemerintah sampai selebriti.

Satu dari sederet kategori yang disuguhkan dalam Indonesia Awards 2023 adalah News Maker. Aiman Witjaksono mengatakan, penghargaan satu ini diberikan kepada tokoh yang telah menjadi sumber berita berpengaruh, menginspirasi, dan informatif.

Sampai sini, Aiman tak lantas menyebutkan siapa tokoh yang dia maksud. Tapi, Cak Lontong mulai membocorkan sosok tersebut.

"Beliau hadir di sini, orangnya sangat akrab, ciri-cirinya tinggi, langsing, hobinya olahraga, sama dengan saya, beliau lari, saya tidur," kata Cak Lontong, Kamis (31/8/2023).



Sebelum pada akhirnya nama penerima piala kategori News Maker disebutkan, Aiman Witjaksono lebih dulu memanggil Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group.

Setelah Hary Tanoe berada di atas panggung, barulah Aiman dan Cak Lontong kompak memanggil sang penerima piala Indonesia Awards 2023.

"Dan penerima penghargaan News Maker Indonesia Awards 2023 diberikan kepada, bapak Ganjar Pranowo," kata Aiman dan Cak Lontong.

Calon Presiden Ganjar Pranowo tersenyum sumringah seperti tak bisa menutupi rasa senangnya. Terlebih dahulu Ganjar bersalaman dengan Sandiaga Uno serta Erick Thohir, sebelum akhirnya maju ke atas panggung.

Penampilan Ganjar malam hari ini begitu gagah dalam balutan batik bermotif parang warna cerah. Nuansa cream dan line merah merona menghiasi batik yang dipakai Ganjar malam ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)