Agnez Mo Urus KTP Elektronik Sendiri Bikin Heboh, Netizen: Fotonya Pasti Cantik

Jum'at, 01 September 2023 - 13:59 WIB
loading...
Agnez Mo Urus KTP Elektronik Sendiri Bikin Heboh, Netizen: Fotonya Pasti Cantik
Viral Agnez Mo mengurus KTP elektronik sendirian di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Viral Agnez Mo mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik sendirian di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (29/8/2023).

Alih-alih membayar jasa pembuat KTP elektronik kepada orang lain seperti yang dilakukan kebanyakan artis, Agnez Mo justru terpantau mengurus sendirian dengan langsung mendatangai kantor kelurahan tersebut.



Dalam video yang beredar, Agnez tampak tampil santai dengan kemeja oversize berwarna denim bertuliskan merek Balenciaga yang dipadukan dengan celana pendek.

Terlihat juga momen saat Agnez Mo difoto oleh seorang petugas untuk keperluan foto KTP elektronik tersebut. Dia tampak melempar ekspresi senyum manis terbaiknya.
Agnez Mo Urus KTP Elektronik Sendiri Bikin Heboh, Netizen: Fotonya Pasti Cantik


Usai selesai mengurus segala keperluan perekaman KTP elektronik, Agnez Mo lantas menyapa dengan ramah para petugas kelurahan yang ada di sana. Bahkan, dia tampak tidak segan berfoto-foto bersama mereka.

Dalam video singkat yang bereda juga, Agnez Mo tampak mengungkapkan testimoninya saat mengurus perekaman KTP Elektronik di kelurahan.

Agnez Mo tampak mengucapkan terima kasih pada Dinas Dukcapil DKI Jakarta yang telah membantu dalam pengurusan KTPelektronik.

“Hai saya Agnez Mo, saya mengucapkan thank you banget untuk kelurahan Kedoya Utara, terutama untuk dinas dukcapil yang telah membantu saya dalam kepengurusan ktp saya,” ujar Agnez dalam video yang dibagikan akun TikTok @agnezmo.united.

Agnez lantas mengajak masyarakat untuk ikut serta mengurus KTP elektronik sendiri karena menurutnya terbilang mudah dan gratis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)