BNI Fasilitasi Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kredit Perumahan

Jum'at, 24 Maret 2017 - 07:13 WIB
BNI Fasilitasi Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kredit Perumahan
BNI Fasilitasi Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kredit Perumahan
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memfasilitasi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan fasilitas pembiayaan perumahan. Fasilitas ini dapat diberikan berkat kerja sama antara BNI dan BPJS Ketenagakerjaan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BNI dan BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan di Jakarta, Kamis (23/3/2017). Sinergi kedua BUMN tersebut akan mendukung program 1 juta rumah yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Sutanto, Direktur Pengembangan Investasi BPJS Ketenagakerjaan Amran Nasution, Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif, dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati.

Adi Sulistyowati mengungkapkan, MoU dimaksud mengatur tentang Penyediaan Layanan Dan Jasa Perbankan Dalam Rangka Pemberian Manfaat Layanan Tambahan Dan Manfaat Lainnya Berupa Fasilitas Pembiayaan Perumahan. Tujuan Nota Kesepahaman ini adalah melakukan kerja sama dalam memberikan manfaat tambahan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan berupa fasilitas pembiayaan perumahan untuk mendukung program satu juta rumah dan memberi manfaat lainnya kepada perusahaan pembangunan perumahan.

Pada kesempatan yang sama, BPJS Ketenagakerjaan dan BNI juga menandatangani nota kesepahaman tentang Sinergi Dalam Rangka Pemberian Pelayanan oleh BPJS Ketenagakerjaan Pada Outlet BNI. Tujuan kerja sama ini adalah untuk mendukung penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan agar dapat berjalan secara efektif, efisien dan terkoordinasi dengan mengoptimalkan keberadaan unit perbankan di kabupaten/kota.

Pada acara ini, BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan penghargaan kepada BNI atas dukungan dalam memberikan Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Service Point Office. BPJS Ketenagakerjaan juga menyampaikan penghargaan kepada BNI Group (BNI, BNI Securities, BNI Asset Management) sebagai mitra investasi strategis BPJS Ketenagakerjaan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1711 seconds (0.1#10.140)