Park Hyatt Hotel Jadi Hotel Bergengsi di Jakarta

Jum'at, 24 Maret 2017 - 14:00 WIB
Park Hyatt Hotel Jadi Hotel Bergengsi di Jakarta
Park Hyatt Hotel Jadi Hotel Bergengsi di Jakarta
A A A
JAKARTA - Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, adanya Park Hyatt Hotel ini akan menambah hotel bergengsi yang ada di Jakarta. (Baca Juga: MNC Land dan Hyatt Hadirkan Park Hyatt Hotel Pertama di Indonesia).

Apalagi, Jakarta merupakan kota dengan kegiatan bisnis yang luar biasa dan menajdi salah satu destinasi kota metropolitan yang banyak dikunjungi wisatawan.

Menurutnya, hotel yang mencampurkan nuansa modern dan tradisional dan memiliki kelas bintang 6 ini akan menjadi primadona baru yang akan dituju orang asing baik yang ingin berlibur maupun yang ingin melakukan kegiatan bisnis.

"Ini tentu akan menambah hotel bergengsi di Jakarta, karena ini kan juga hotel bintang 6 yang menawarkan nuansa iconic. Luar biasa sangat luxurious. Ini akan banyak orang yang tahu terutama dari luar negeri bahwa Indonesia punya Park Hyatt," kata dia di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

HT berharap dengan adanya hotel ini, minat wisatawan asing juga meningkat karena kualitas hotel Park Hyatt sangat baik dan akan memuaskan siapa saja yang menginap di sana atau yang hanya sekadar berkunjung.

"Saya garis bawahi yakni hotel ini adalah hotel yang sangat baik. Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan tamu dan turis-turis yang datang ke Indonesia khususnya yang perlu pelayanan di hotel yang baik atau terbaik," imbuh dia.

Seperti diketahui, hari ini PT MNC Land (Tbk) (MNC Land) dan Hayatt Hotels Corporation mengumumkan rencana mendatangkan hotel Park Hyatt pertama di Indonesia di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta. Hotel ini rencananya akan mulai beroperasi pada semester pertama 2018.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2572 seconds (0.1#10.140)