Persib Imbangi Persija, Bojan Hodak Puas Maung Bandung Bangkit

Minggu, 03 September 2023 - 10:09 WIB
loading...
Persib Imbangi Persija, Bojan Hodak Puas Maung Bandung Bangkit
Persib Bandung berhasil mencuri satu poin ketika menjalani pertandingan tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. / Foto: Instagram @persib
A A A
BEKASI - Persib Bandung berhasil mencuri satu poin ketika menjalani pertandingan tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu sore, 2 September 2023. Laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 itu berakhir dengan kedudukan 1-1.

Hasil imbang itu membuat pelatih Persib , Bojan Hodak merasa puas. Pasalnya, Maung Bandung bisa pulang membawa satu poin.

Pertandingan berjalan bergitu sengit. Persija mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Marko Simic di menit ke-14. Namun, Persija harus bermain dengan 10 pemain di pertengahan laga karena Hanif Sjahbandidi kartu merah di menit ke-74.



Persib mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dari Persija. Striker andalan Persib, David da Silva sukses mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-85. Akhirnya, Persija harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persib.

Usai pertandingan, Bojan Hodak mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Pelatih asal Kroasia itu terlihat cukup puas dengan raihan satu poin anak asuhnya di big match tersebut.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim bisa menunjukkan penampilan terbaik. Saya melihat di babak pertama dan kedua kami dominan, menguasai jalannya pertandingan. Kemudian mencoba menjaga ritme dan memberikan beberapa kali peluang," tutur Bojan dikutip dari laman resmi klub, Minggu (3/9/2023).



"Saya pikir ini adalah derbi bagus dan saya percaya dari banyak peluang dengan hasil ini cukup baik dalam progres setiap pertandingan," lanjutnya.



Saat ini, Persib berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 15 poin dari 11 penampilan. Menarik untuk melihat apakah Persib mampu tampil konsisten di bawah asuhan Bojan Hodak nanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)