Kolaborasi Anak Bangsa, Pesan Blue Bird Bisa Lewat Go-Jek

Kamis, 30 Maret 2017 - 11:14 WIB
Kolaborasi Anak Bangsa, Pesan Blue Bird Bisa Lewat Go-Jek
Kolaborasi Anak Bangsa, Pesan Blue Bird Bisa Lewat Go-Jek
A A A
JAKARTA - PT Blue Bird Tbk dan penyedia layanan on demand Go-Jek Indonesia bekerja sama meluncurkan layanan Go-BlueBird. Kerja sama ini disebut sebagai Kolaborasi Anak Bangsa.

Chief Executive Officer (CEO) Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengungkapkan, layanan Go-BlueBird memungkinkan masyarakat untuk memesan taksi Blue Bird secara khusus dalam aplikasi Go-Jek.

"Kolaborasi ini menggambarkan komitmen jangka panjang kami, baik dari Go-Jek dan Blue Bird untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik ke masyarakat dan membantu meningkatkan kesejahteraan mitra driver," katanya di Klub Borobudur, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Sebelumnya, pelanggan Go-Jek hanya bisa mendapatkan taksi Blue Bird dari menu Go-Car. Layanan ini merupakan kelanjutan kerja sama antara kedua belah pihak.

"Go-BlueBird adalah kelanjutan dari kerja sama antara kami dan Blue Bird. Dengan adanya menu khusus ini, pengguna aplikasi Go-Jek memiliki pilihan tambahan berkendara dari layanan salah satu brand taksi kebanggaan Indonesia," imbuh dia.

Direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono mengungkapkan, salah satu strategi Blue Bird untuk memberikan layanan terbaik tehadap pelanggan adalah dengan memiliki multi-channel access, seperti melalui pangkalan-pangkalan di mal atau hotel, stop di jalan, call centre, dan aplikasi My Blue Bird.

Dengan peluncuran Go-BlueBird, ini tentu akan memperkuat layanan Blue Bird, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Blue Bird.

"Kami melihat bahwa Blue Bird dan Go-Jek memiliki misi yang sama yaitu terus meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dengan Go-BlueBird, kami harap ini dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Blue Bird," tuturnya.

Selain itu, kerja sama ini juga diharapakan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan pengemudi. "Karena bertambahnya channel order kami, selain menyetop di jalan, pangkalan, aplikasi My Blue Bird, dan kini ditambah Go-BlueBird, saya harap pengemudi Blue Bird semakin semangat dan semakin sejahtera," tandas Adrianto.

Turut hadir dalam peluncuran tersebut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9049 seconds (0.1#10.140)