Tiba di Indonesia, PM Kamboja Hun Manet Disambut Menparekraf Sandiaga Uno

Senin, 04 September 2023 - 13:48 WIB
loading...
Tiba di Indonesia, PM Kamboja Hun Manet Disambut Menparekraf Sandiaga Uno
Perdana Menteri (PM) Kamboja Hun Manet beserta pendamping tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, Senin (4/9/2023) pukul 11.30 WIB. FOTO/BIRO PERS SETPRES
A A A
JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Kamboja Hun Manet beserta pendamping tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, Senin (4/9/2023) pukul 11.30 WIB. PM Kamboja akan mengikuti serangkaian pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Jakarta.

Kedatangan PM Kamboja disambut oleh jajaran pasukan kehormatan dan tarian tradisional. Tampak pula menyambut kedatangan PM Kamboja di Tanah Air Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Duta Besar Kamboja untuk Indonesia Iv Heang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, PM Hun bakal melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada sore nanti.



Sebelumnya, PM Vietnam Pham Minh Chinh dan PM Timor Leste Kay Rala Xanana Gusmao juga telah tiba di Indonesia pagi tadi. Sementara Perdana Menteri Kepulauan Cook Mark Brown mendarat di Indonesia pada Minggu (3/9/2023) malam.

PM Vietnam, PM Timor Leste, dan PM Kepulauan Cook juga bakal melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi sore ini di Istana Merdeka.

Untuk diketahui, KTT ke-43 ASEAN akan mulai digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (5/9/2023) besok. Perhelatan yang dihadiri 11 negara ASEAN dan sembilan negara mitra akan berlangsung 5 sampai 7 September 2023.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)