Rayakan HPN 2023, Presdir AXA Mandiri Turun Langsung Sapa Nasabah

Senin, 04 September 2023 - 21:19 WIB
loading...
Rayakan HPN 2023, Presdir AXA Mandiri Turun Langsung Sapa Nasabah
Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G Kusuma (kanan) turun langsung menyapa nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menggelar berbagai kegiatan yang didedikasikan untuk para nasabahnya di Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023. Selain sebagai bentuk apresiasi, beragam kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memperoleh inspirasi dari nasabah guna meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan.

"Berbagai kegiatan ini kami hadirkan sebagai apresiasi kepada para nasabah. Kesetiaan nasabah adalah motivasi kami untuk senantiasa berkarya dengan kreatif dan inovatif, mengedepankan solusi dan layanan asuransi terbaik," ungkap Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G Kusuma melalui siaran pers, Senin (4/9/2023).



Berdasarkan laporan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), hingga kuartal II/2023 AXA Mandiri sudah melindungi 4,12 juta nasabah. Angka tersebut naik 2,9% dibandingkan capaian tahun lalu yang berada di angka 4 juta nasabah.

Di momen Hari Pelanggan Nasional, berbagai kegiatan yang digelar perusahaan antara lain mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis, membagikan suvenir eksklusif bagi nasabah yang bertransaksi polis di Customer Care Centre AXA Mandiri di Jakarta. Bahkan, para pejabat eksekutif perusahaan pun turun langsung menyapa para nasabah.



Tak hanya itu, AXA Mandiri juga menggelar tantangan Emma AXA Mandiri FIT Challenge. Emma AXA Mandiri FIT Challenge didesain untuk menanamkan gaya hidup sehat secara finansial, mental dan fisik pada masyarakat dan nasabah. Program yang berlangsung hingga 17 November 2023 ini menawarkan hadiah total ratusan juta rupiah dan hadiah mingguan kepada peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan di setiap pekannya.

Handojo mengungkapkan, hingga semester I-2023 jumlah pengguna Emma AXA Mandiri berada di angka 92.000 lebih pengguna. Capaian itu meningkat 16,9% dibanding periode yang sama tahun lalu yang berada di angka 79.000 lebih pengguna.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)