Wujud Apresiasi atas Loyalitas Seller dan Buyer

Senin, 04 September 2023 - 12:30 WIB
loading...
Wujud Apresiasi atas Loyalitas Seller dan Buyer
Menjaga loyalitas pelanggan terus dilakukan oleh perusahaan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Untuk meningkatkan loyalitas customer baik seller maupun buyer online, SiCepat Ekspres menghadirkan program Kejar Poin (Kepoin). Program undian yang berlangsung mulai periode 1 September 2023 hingga 29 Februari 2024 ini juga bentuk apresiasi terhadap customer.



"Program ini secara khusus bagi para seller dan buyer yang melakukan transaksi pengiriman menggunakan layanan SiCepat di semua platform belanja online, termasuk enterprise selama periode program berlangsung, " kata Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat, Senin (4/9/2023).

Wiwin menambahkan program ini tidak hanya dihadirkan sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada lebih dari 6 juta seller online yang telah setia dalam menggunakan layanan pengiriman SiCepat saja. "Tapi juga berperan sebagai stimulus bagi customer untuk terus meningkatkan transaksi bisnisnya di berbagai platform, " pungkasnya.

Menjelang satu dekade hadirnya SiCepat Ekspres di tengah-tengah masyarakat, lanjut Wiwin, pihaknya sadar bahwa customer memiliki peran dan kontribusi yang sangat besar bagi berlangsungnya roda bisnis perusahaan. Oleh karena itu, program undian Kepoin SiCepat hadir sebagai wujud apresiasi kepada seller dan buyer yang setia menggunakan layanan pengiriman kami.

"Kami juga berharap program ini dapat menjadi stimulus khususnya bagi seller online dalam meningkatkan transaksi bisnisnya.’’ ujar Wiwin.

Mekanisme program Kepoin SiCepat terbagi menjadi dua yaitu untuk seller dan buyer. Seller yang telah melakukan transaksi pengiriman menggunakan layanan dan memiliki nomor resi dengan status delivered, secara otomatis akan berpartisipasi dalam program ini.

Sedangkan untuk buyer, setelah menerima paket, buyer perlu melakukan scan QR resi terlebih dahulu yang nantinya akan diarahkan menuju landing page berisi informasi untuk mengikuti program undian. Setelah itu, dari nomor resi buyer yang berstatus delivered, buyer mendapatkan poin yang dapat ditukar menjadi voucher nomor undian.



"Program ini memberikan kesempatan bagi para seller dan buyer untuk mendapatkan berbagai hadiah," tutupnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)