Langkah Menjawab Kebutuhan Ruang Usaha di Utara Timur Jakarta

Selasa, 05 September 2023 - 11:24 WIB
loading...
Langkah Menjawab Kebutuhan Ruang Usaha di Utara Timur Jakarta
Kawasan komersial masih sangat dibutuhkan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Summarecon Crown Gading menjawab kebutuhan akan ruang usaha dengan meluncurkan Gading Bulevar Commercial, ruko pertama di Jalan Bulevar Utama. Pada launching yang digelar Sabtu pekan lalu (2/9/2023), Summarecon Crown Gading berhasil menutup sold out penjualan tahap 1 dan tahap 2, sehingga dibuka penjualan hingga tahap 3 dengan otal unit terjual sebanyak 66 unit.



Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, menjelaskan antusiasme konsumen terhadap produk terbaru mereka sangat tinggi, sehingga penjualan berlangsung hingga tahap 3 dengan total revenue Rp200 miliar. Penjualan Gading Bulevar Commercial merupakan commercial pertama di Summarecon Crown Gading yang disebut oleh pakar properti sebagai primadona properti terbaru di utara timur Jakarta.

"Momen launching ini tentunya juga dinanti karena harga perdananya, yaitu mulai Rp3,1 miliaran-an, dengan 2 tipe ukuran, yaitu tipe 5x15 dan 5x16,” kata Albert, dalam keterangannya, Selasa (5/9/2023).

Menurut Albert, gading Bulevar Commercial berkiblat dari Summarecon Kelapa Gading, yang merupakan kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang dan berhasil menjadi ikon kesuksesan para pebisnis di Indonesia serta dikenal dengan ribuan komersial yang sudah hidup dengan beragam bisnis.

Kehadiran Gading Bulevar Commercial menjadi langkah awal Summarecon Crown Gading yang akan melanjutkan kesuksesan Summarecon Kelapa Gading dalam membangun kehidupan dan bisnis yang terus bertumbuh," tambah Albert.

Gading Bulevar Commercial menjadi komersial pertama dan bergengsi di pintu gerbang Summarecon Crown Gading, dengan lokasi yang sangat strategis, yaitu di depan Jalan Bulevar yang menjadi akses utama seluruh cluster Summarecon Crown Gading serta seluruh fasilitas yang akan hadir, seperti Mal, Rumah Sakit, Sekolah, Universitas, Pasar Modern, hingga dari dan menuju Tol Tarumajaya.



Area Gading Bulevar Commercial nantinya juga terkoneksi langsung dengan The Food Village, sebuah area sentra kuliner berkonsep ‘food garden’ yang memadukan bangunan indoor dengan alam terbuka, yang akan membawa keramaian masuk ke dalam kawasan dan mengakomodasi kebutuhan warga penghuni dan masyarakat sekitar.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)