alexametrics

Semen Tonasa Raih Top CSR Award 2017

loading...
Semen Tonasa Raih Top CSR Award 2017
Semen Tonasa meraih penghargaan Top CSR 2017. Foto/SINDOnews/Suwarny Dammar
A+ A-
JAKARTA - PT Semen Tonasa menjadi pemenang Top CSR 2017 untuk kategori SDG: Environment Impact Reduction. Tak hanya itu, Direktur Utama PT Semen Tonasa Andi Unggul Attas terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment. Penghargaan diterima Unggul Attas di Rafflesia Grand Ballroom,Balai Kartini, Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Menurut Unggul Attas, penghargaan diraih menjadi buah hasil kerja keras seluruh pihak terkait tidak saja internal perusahaan, tapi juga masyarakat yang secara langsung merasakan manfaat dari program tersebut.

Apalagi, kata dia, memang sejak awal kehadiran program CSR tersebut untuk memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekaligus mendukung performance perusahaan yang terus berkembang.

“Kami sangat bersyukur bisa memperoleh penghargaan tersebut, ini menjadi komitmen kami untuk senantiasa menjalankan program sesuai perencanaan.Apalagi memang, tim yang turun betul-betul melihat bagaiman program ini berjalan dan terimplementasi ke masyarakat,” ujarnya.

Dia menuturkan, program-program CSR yang menjadi salah satu penopang penghargaan dapat diraih, yakni Program Tonasa Bersaudara dimana program ini mengusung lima pilar, yakni Tonasa Mandiri menjadi bentuk partisipasi aktif perusahaan dalam meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat, Tonasa Cerdas bentuk peran serta aktif dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, Tonasa Sehat bentuk kepedulian perusahaan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat dan lingkungan.

Tonasa Bersahaja bentuk kepedulian dalam kondisi sosial dan peran serta aktif terhadap pengembangan seni dan budaya serta olahraga. Lalu, pada pilar terakhir Semen Tonasa menghadirkan program Tonasa Hijau merupakan pengejewantahan dari komitmen perusahaan dalam pelestarian alam secara berkelanjutan.

Selain itu, hadirnya pembentukan Forum Lingkar Desa yang dapat bersinergi dengan program CSR perusahaan.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak terkait, tanpa mereka kami tentunya tidak bisa menjalankan program ini secara maksimal. Ke depan komitmen CSR akan terus ditingkatkan,” paparnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak