Bacaleg Perindo Kota Cimahi Gratiskan Pelayanan Kesehatan dan Ibu Melahirkan

Rabu, 06 September 2023 - 19:01 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Kota Cimahi Gratiskan Pelayanan Kesehatan dan Ibu Melahirkan
Bacaleg Partai Perindo, Dini Marlina yang merupakan seorang bidan di Kota Cimahi memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga yang mempunyai KTA Partai Perindo. Foto/iNews TV/Yuwono Wahyu
A A A
CIMAHI - Banyak cara bisa dilakukan untuk menambah pundi-pundi amal. Seperti aksi sosial yang dilakukan oleh salah seorang bidan di Cipageran, Kota Cimahi yang juga Bacaleg Partai Perindo, Dini Marlina di Klinik Nurussyifa.

Aksi sosial itu sudah dilakukannya bertahun tahun memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga miskin. Terlebih bagi warga yang mempunyai kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi tidak perlu mengelurkan biaya untuk untuk kesehatan.



Bantuan dari Bacaleg Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kalangan menengah ke bawah di Kota Cimahi.



Bidan Dini Marlina melakukan aksi sosial itu karena melihat keprihatian dengan kondisi warga kurang mampu di sekitar rumahnya.

Bidan Dini merupakan Bacaleg nomor urut 1 Kota Ciamis dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Melihat warga yang mau berobat ke Puskesmas, maka dia berinisiatif membuka pelayanan pengobatan gratis bagi warga nya terlebih bagi warga yang mempunyai KTA Partai Perindo.



Di Klinik Nurussyifa, pasien yang berobat rata-rata warga tidak mampu yang di sekitar rumah dan wilayah sekitar. Untuk prakteknya sendiri dibuka 24 jam bagi warga yang memerlukan. Apalagi bagi ibu yang mau melahirkan Bidan Dini siap membantu," ujar Dini Marlina, Rabu (6/9/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)