alexa snippet

Bekasi Fajar Groundbreaking Proyek Perkantoran

Bekasi Fajar Groundbreaking Proyek Perkantoran
Kiri-kanan: Dirut PT Bekasi Fajar Industrial Estate Yoshihiro Kobi, Wakil Dirut Leo Yulianto Sutedja, Direktur Daishi Asano berbincang usai groundbreaking BEST Office @MM2100. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk meresmikan pembangunan proyek BEST Office @MM2100 di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi.

Direktur Utama PT Bekasi Fajar Industrial Estate Yoshihiro Kobi mengatakan, pembangunan kantor ini untuk memenuhi kebutuhan ruang kantor modern bagi para tenant, pemasok, perbankan dan penyedia jasa lainnya. 

"BEST Office @MM2100 ini akan berdiri di atas lahan seluas 4.170 m2 di dalam daerah komersial Kawasan Industri MM2100, di samping Hotel ENSO, business hotel yang mulai beroperasi pada Februari 2017," kata Yoshihiro dalam rilisnya, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Dia menjelaskan, bangunan kantor ini memiliki lima lantai dengan luas bangunan 8.265 m2 dan area yang dapat disewakan seluas 5,641 m2. "Investasi untuk proyek ini sekitar Rp66 miliar," ujarnya.

BEST Office @MM2100 akan dibangun PT Daiwa Tetra Manunggal Konstuksi (PT DTMK), anak usaha Daiwa House Industry Japan sebagai proyek pertama untuk PT DTMK. Bangunan kantor ini diharapkan beroperasi pada awal 2018.

BEST sendiri memiliki visi untuk menjadi  pengembang kawasan industri yang komprehensif.  Selain menyediakan tanah industri dan infrastrukturnya, perusahaan menyediakan beberapa fasilitas seperti Hotel ENSO, Standard Factory Building, dan Modern Logistic Center.
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top