BNI Syariah Luncurkan Tabungan Hasanah Versi Anak

Senin, 10 April 2017 - 16:10 WIB
BNI Syariah Luncurkan Tabungan Hasanah Versi Anak
BNI Syariah Luncurkan Tabungan Hasanah Versi Anak
A A A
JAKARTA - BNI Syariah ikut serta memeriahkan iB Vaganza Medan sebagai bentuk literasi dan edukasi bagi masyakat tentang kemudahan bersyariah melalui perbankan syariah. Lebih dari 12 institusi perbankan syariah turut andil dalam acara tahunan yang diprakarsai Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hadir dalam acara ini Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman Hadad, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, para pejabat perbankan syariah serta Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo.

Tidak hanya booth, berbagai promo ditawarkan di antaranya gimmick dan lucky dip untuk pembukaan rekening lebih dari Rp500.000 serta penampilan dari berbagai pengisi acara yang memeriahkan acara ini.

"Selain itu sejalan dengan Hasanah Lifestyle Banking, BNI Syariah membuat inovasi baru dengan memfasilitasi gaya hidup Hasanah melalui produk dan layanan syariah yang dikemas dalam platform modern dan sesuai kebutuhan masyarakat," ujar Firman dalam rilisnya, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Tingginya minat jamaah haji dan umroh di Indonesia pada 2016 yang mencapai 1 juta orang/musim serta daftar tunggu haji yang panjang menginspirasi BNI Syariah untuk merencanakan ibadah ke tanah suci sejak dini yang diimplementasikan dalam peluncuran seremonial launching BNI Baitullah iB Hasanah Hasanah Versi Anak.

Tercatat sampai Desember 2016, jumlah tabungan BNI Baitullah iB Hasanah mencapai 420.688 number of account (NoA), atau sekitar Rp971 miliar.

Dalam kesempatan ini, Firman secara simbolik menyerahkan tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Versi Anak kepada salah satu murid Sekolah Dasar (SD) di Sumatera Utara. Diharapkan dengan adanya inovasi tabungan ini dapat meningkatkan Hasanah Experience bagi orang tua dan khususnya anak-anak.

"Kami menyadari bahwa gaya hidup Hasanah dapat dimulai semua lapisan masyarakat, tak terkecuali anak-anak usia dini," ujarnya.

Firman menuturkan, dengan adanya BNI Baitullah iB Hasanah Versi anak diharapkan para orang tua dapat mengajarkan anak-anak mulai merencanakan ibadah haji sejak dini. Sehingga, pada saat usianya nanti telah memasuki usia lebih dari 12 tahun, anak-anak sudah dapat mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji.

"Semoga dengan adanya produk ini, BNI Syariah senantiasa mendampingi nasabah untuk menunaikan ibadah yang Hasanah," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7731 seconds (0.1#10.140)