Sambangi DPD Jaktim, HT Serahkan Bantuan Gerobak kepada Pelaku UMKM

Selasa, 11 April 2017 - 23:54 WIB
Sambangi DPD Jaktim, HT Serahkan Bantuan Gerobak kepada Pelaku UMKM
Sambangi DPD Jaktim, HT Serahkan Bantuan Gerobak kepada Pelaku UMKM
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Hari ini di Jakarta Timur, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak kepada para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar dapat dimanfaatkan untuk menunjang usaha mereka sehari-hari.

Bertempat di Kantor DPD Perindo Jakarta Timur, HT berharap agar perhatian dari Perindo ini bisa mendukung usaha masyarakat meningkatkan taraf hidupnya sehari-hari. "Kami banyak memberikan gerobak karena ingin agar kesejahteraan masyarakat meningkat," ujar HT Selasa (11/7/2017).

HT melihat khusus di Jakarta Timur masyarakat yang menggeluti bidang UMKM cukup banyak. Mereka tidak hanya menjual beragam kuliner tapi juga menjual segala kebutuhan sehari-hari. "Makanya kami banyak berikan gerobak karena Jakarta Timur banyak UMKM," tutur HT.

HT menambahkan bahwa program gerobak adalah wujud keseriusan partainya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dimana harus ada keberpihakan bagi rakyat kecil untuk meningkatkan taraf hidupnya. "Kami sebagai parpol berusaha sebisa mungkin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Bukan basa basi," tambahnya.

Selain memberikan bantuan gerobak kepada sejumlah warga, dalam kunjungannya ke Jakarta Timur, Chairman & CEO MNC Group tersebut menyempatkan datang untuk melihat perkembangan dari program gerobak yang sebelumnya telah diserahkan kepada para pedagang dikawasan Jatinegara Barat. Dalam kesempatan itu, HT sempat berbincang dengan sejumlah pedagang yang menjajakan beraneka ragam makanan seperti gado-gado, seblak, pempek hingga warung kelontong.

Para pedagang mengaku senang dan terbantu dengan adanya program gerobak karena bisa memperluas jangkauan usaha yang mereka geluti selama ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)