Bacaleg Perindo Bikin Heboh Stadion Wilis, Lamar Kekasih di Panggung Konser

Jum'at, 08 September 2023 - 23:14 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bikin Heboh Stadion Wilis, Lamar Kekasih di Panggung Konser
Konser musik Play Music Festival 2023 di Stadion Wilis Kota Madiun, dihebohkan dengan aksi Bacaleg Partai Perindo, yang melamar kekasihnya di atas panggung. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Politisi muda Partai Perindo, Andro Rohmana membikin heboh Stadion Wilis, Kota Madiun. Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 8 tersebut, melamar kekasihnya di atas panggung konser musik "Play Music Festival 2023", pada Kamis (7/9/2023) malam.



Kehebohan penonton konser musik tersebut, berawal saat Andro yang berada di tengah-tengah penonton konser sambil membentangkan sepanduk, tiba-tiba diajak personel grup musik Vierratale untuk naik ke atas panggung.



Andro ternyata membentangkan spanduk bertuliskan, "Vierra, bantu aku melamar calonku di Play Music". Gayung bersambut, vokalis Vierratale, Widi meresponnya setelah menyanyikan lagunya yang berjudul "Kesepian".



"Coba itu mas yang membawa spanduk, berani gak ngomong di atas panggung," celetuk Widi Vierratale, sembari memanggil Andro yang tengah membentangkan sepanduk ke atas panggung untuk melamar calon kekasihnya.

Setelah berinteraksi di atas panggung, Widi Vierratale memberi kesempatan kepada politisi muda berparas ganteng itu untuk melamar kekasihnya. "Maukah kamu menjadi calon CEO rumah tanggaku," ucap Andro.

Atmosfer romantis langsung memenuhi seisi panggung dan Stadion wilis, saat Andro memberikan cincin kepada kekasih, Meriza. Sorak-sorai penonton langsung membahana, mengisyaratkan agar wanita cantik itu menerima lamaran Andro. "Yes, i will..." jawab Meriza sembari sesenggukan penuh haru, lalu disambut tepuk tangan riuh penonton.

Bacaleg Perindo Bikin Heboh Stadion Wilis, Lamar Kekasih di Panggung Konser
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)