Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Akan Bertemu Demokrat

Sabtu, 09 September 2023 - 16:19 WIB
loading...
Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Akan Bertemu Demokrat
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (kedua kiri) bersama Ketua Umum PPP Mardiono (kiri), Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (kedua kanan), dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kanan), Senin (4/9/2023). Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Beberapa partai politik (parpol) pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo akan bertemu Partai Demokrat. Sekertaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mendengar adanya rencana pertemuan tersebut.

"Kami mendengar beberapa partai politik yang mengusung Pak Ganjar itu juga akan mengadakan pertemuan dengan Partai Demokrat," ujar Hasto di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023).

Hasto menambahkan, penjajakan politik dengan Demokrat tersebut juga telah dilakukan oleh petinggi PDIP. "Komunikasi politik sudah dijalankan sejak rapat kerja nasional yang ketiga. Bahkan saat itu Mbak Puan sudah bertemu dengan Mas AHY, saya juga bertemu dengan Mas Teuku Riefky Sekjen dari Partai Demokrat," tuturnya.





"Komunikasi yang intens terus kami lakukan dan Mbak Puan termasuk Mas Utut, Mas Bambang Pacul, Pak Said Abdullah yang ditugaskan untuk membangun komunikasi politik," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah menyebut, Ketua DPP PDIP Puan Maharani tengah mengatur jadwal pertemuan dengan Demokrat.

"Kita lihat nanti bagaimana hasil pertemuan teman-teman Partai Demokrat dengan PDIP. (Pertemuan) sedang dijadwalkan oleh Mbak Puan Maharani," ujar Ahmad di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Sabtu (9/9/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)