alexa snippet

Helix Homes Targetkan Penjualan USD10 Juta di Indonesia

Helix Homes Targetkan Penjualan USD10 Juta di Indonesia
CMO Asia Pacific Region Helix Homes America LLC Hans Herwin (kiri). Foto/Dok.Helix Homes
A+ A-
JAKARTA - Pengembang dan investasi properti asal Amerika Serikat (AS), Helix Homes America LLC menggelar pameran internasional US Real Estate Summit 2017 di Jakarta pada akhir pekan lalu, yang merupakan kegiatan pertama di Asia Pasifik.

Chief Marketing Officer Asia Pacific Region Helix Homes America LLC, Hans Herwin, mengatakan pemilihan Indonesia sebagai penyelenggara karena pasar global memandang perekonomian Indonesia sangat prospektif dan menjanjikan.

Seiring itu, US Real Estate Summit 2017 ini dimanfaatkan untuk menjadi positif bagi pasar investasi properti. Helix Homes ingin menyampaikan kepada investor dan broker properti di Indonesia, bahwa potensi investasi properti di Amerika aman dan memiliki gain tinggi.

Helix sendiri, kata Hans, merupakan satu-satunya developer yang memasarkan rumah dengan jaminan sewa kepada investornya. Hans menyebutkan, nilai sewa yang diterima investor sebesar 9,25% dari nilai capital investment per tahunnya.

"Memiliki investasi real estate di luar negeri merupakan prestise tersendiri. Apalagi berinvestasi di Amerika, tentu memberi prestise on investment bagi kalangan investor," ujarnya dalam keterengan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (17/4/2017).

Menurut Hans, pihaknya menawarkan investasi premium dengan lifetime ownership (kepemilikan seumur hidup) yang seluruhnya adalah landed house (rumah tapak), dengan kisaran capital investment mulai dari USD60.000 sampai dengan USD80.000.

"Selain itu, lokasi real estat yang kami tawarkan sangat strategis, hanya berjarak tempuh sekitar 15 menit sampai 20 menit dari central business district sehingga memudahkan mobilitas para penyewa," jelas Hans.

Untuk target awal, kata Hans, hingga akhir April 2017, Helix Homes menargetkan dapat menjual sedikitnya 100 unit rumah atau sekitar USD10 juta (Rp132,62 miliar) untuk pasar Indonesia.(Estimasi kurs Rp13.262 per dolar Amerika Serikat)

"Ke depan, kami optimistis angka ini akan terus bertambah dengan adanya edukasi yang dilakukan. Bahkan, Helix yakin pasar Indonesia akan mampu menyaingi China dan Australia yang masing-masing mencatat angka penjualan 200 unit dan 100 unit per-bulannya," kata Hans.

Selain Jakarta, Helix juga telah melakukan road show di kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Medan, Palembang, Bandung, Semarang, dan Surabaya, agar edukasi investasi di pasar Indonesia lebih maksimal.



(ven)
loading gif
Top