alexa snippet

Lippo Bantah Dukung Program DP Rumah 0%

Lippo Bantah Dukung Program DP Rumah 0%
PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) membantah telah mendukung program down payment (DP) rumah 0%. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Banyaknya serangan dari social media berbentuk hoax, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akhirnya membuat klarifikasi. Perusahaan yang terafiliasi dengan Lippo Group ini membantah telah mendukung program down payment (DP) rumah 0%.

Direktur Komunikasi LPKR Danang Kemayan Jati mengatakan, informasi yang tersebar luas tersebut tidak benar. Perusahaan belum membayangkan menjalankan program tersebut.

"Mengenai Lippo dukung program 0% dan rumah 350jt, hoax! Lippo tidak ada rencana ataupun ingin melakukan itu. Acara yang dikutip di sosmed adalah acara ekonomi," ujar dia dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, perusahaan ingin perekonomian negara bergerak terus. Salah satunya dengan membangun rumah yang terjangkau.

"Tentunya pasti Lippo mengharapkan kemajuan ekonomi dan juga ingin berperan dalam semua hal yang bisa membantu kalangan tidak mampu, termasuk "affordable living" dan "mass housing" yang dilakukan di banyak negara besar bagi warganya," kata Danang.

Dia kembali menegaskan bahwa Lippo bukan perusahaan pertama yang akan membangun rumah Rp350 juta dengan DP 0% di Jakarta. Informasi tersebut dinilai tidak berdasar.

"Sementara ini Lippo belum dan tidak ada rencana dan juga bukan pengembang pertama yang melakukan penjualan rumah Rp350 juta seperti informasi yang beredar," pungkasnya.



(izz)
loading gif
Top