alexa snippet

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Kredit World Card

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Kredit World Card
Bank Bukopin bermitra dengan Mastercard meluncurkan Kartu Kredit Bukopin World Card, melanjutkan layanan komprehensif kepada nasabah Prioritas. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Sebagai wujud komitmen bersama untuk memberikan solusi terbaik kepada nasabah prioritas, Bank Bukopin bermitra dengan Mastercard untuk meluncurkan Kartu Kredit Bukopin World Card di Jakarta. Kartu Kredit Bukopin World Card ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Perseroan untuk secara konsisten memberikan layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah Prioritas melalui jaringan yang terhubung secara luas.
 
"Kartu prioritas ini dirancang secara khusus bagi para nasabah Bukopin prioritas untuk memberikan mereka akses untuk mendapatkan keuntungan eksklusif dan layanan premium di seluruh dunia, termasuk berbagai manfaat dalam menikmati pengalaman perjalanan yang tak akan terlupakan," kata Direktur Retail Bank Bukopin Heri Purwanto dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, jaringan luas Mastercard di seluruh dunia membuat Perseroan dapat menyediakan beragam layanan istimewa bagi para nasabah Bukopin Prioritas saat melakukan perjalanan, baik di dalam maupun luar negeri.
 
Heri menambahkan para pemegang kartu akan mendapatkan manfaat dari fasilitas dan fleksibilitas keuangan yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah, meliputi penerimaan transaksi di seluruh dunia (global acceptance) dan akses untuk menikmati layanan eksklusif lainnya mulai dari berbelanja (shopping), melakukan perjalanan (traveling), dan kuliner (dining experience).
 
Melalui kartu Bukopin World Card, para nasabah juga akan mendapatkan triple point Garuda Frequent Flyer (GFF) dan menikmati fitur unggulan lainnya yang akan semakin menambah kenyamanan dan keamanan nasabah, seperti Purchase Protection yang memberikan perlindungan terhadap barang yang dibeli, Travel Accident Insurance yang memberikan perlindungan untuk asuransi kecelakaan, dan Travel Inconvenience Insurance yaitu perlindungan atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keterlambatan penerbangan dan kehilangan bagasi.
 
”Beragam manfaat dan keuntungan eksklusif yang diberikan melalui platform pembayaran kartu World Card ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan para nasabah prioritas kepada Bank Bukopin selama ini,” ujarnya.
 
Lebih lanjut dia berharap peluncuran kartu eksklusif ini dapat menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat kalangan premium yang telah menjadikan aktivitas traveling sebagai salah satu prioritas utama bahkan menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Menurut temuan dari Mastercard Affluent Report, konsumen kelas atas secara rutin melakukan perjalanan untuk bisnis maupun liburan ke luar negeri setidaknya enam kali dalam setahun.
 
Sebagai tambahan, dari segi perjalanan wisata, penelitian Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pasific 2016 to 2021 juga mengungkapkan bahwa wisatawan asal negara-negara berkembang di Asia Pasifik yang bepergian ke mancanegara (outbound travel) diproyeksikan tumbuh 6% setiap tahunnya mulai dari tahun 2016 hingga 2021. Di mana jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri diperkirakan mencapai 10,6 juta.

Indonesia sendiri juga termasuk ke dalam lima besar peringkat negara wisata outbound yang diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan tercepat, yakni sebesar 8,6% per tahun dalam jangka lima tahun ke depan. Berdasarkan temuan dan tren tersebut, kartu Bukopin World Card ini akan memberikan para pemegang kartu sebuah kesempatan untuk dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif di sejumlah hotel mewah dan pengalaman kuliner dengan menu spesial di restoran berbintang Michelin (Michelin star) di seluruh dunia sembari menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarga dan orang yang dicintai.

Mereka juga dapat menikmati suguhan santapan spesial gratis untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun di Hotel dan Resort InterContinental® di kawasan Asia Pasifik yang berpartisipasi. Direktur PT Mastercard Indonesia Tommy Singgih pun optimistis bahwa Kartu Kredit Bukopin World Card akan diterima dengan sangat baik oleh para nasabah segmen premium.

“Kami memahami bahwa para nasabah mencari momen dan pengalaman kehidupan yang lebih berharga pada saat mereka melakukan perjalanan (traveling), bersantap (dining), dan berbelanja (shopping). Kartu ini menjadi paspor mereka untuk menikmati gaya hidup yang lebih berharga dan eksklusif yang juga dapat membuka pintu untuk menjelajahi dunia,” papar dia.
(akr)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top