Mengenal 7 Stasiun KRL di Bekasi, Simak Daftarnya!

Rabu, 13 September 2023 - 18:47 WIB
loading...
Mengenal 7 Stasiun KRL di Bekasi, Simak Daftarnya!
Ada sekitar tujuh stasiun KRL yang berlokasi di Bekasi. Salah satunya Stasiun Bekasi Timur. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Ada sekitar tujuh stasiun KRL di Bekasi yang aktif beroperasi sampai saat ini. Salah satunya adalah Stasiun Cikarang.

Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi salah satu moda transportasi massal rel berdaya listrik dalam/lintas kota yang berdekatan. Bagi Anda yang ingin menggunakannya bisa langsung mengunjungi stasiun terdekat yang melayani perjalanan KRL Commuter.



Tersebar di berbagai wilayah seperti Jabodetabek, stasiun KRL juga banyak tersedia di Bekasi. Di mana sajakah kira-kira?

Stasiun KRL di Bekasi


1. Stasiun Kranji


Sesuai namanya, Stasiun Kranji berlokasi di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Mengutip Heritage KAI, Rabu (13/9/2023), stasiun ini memiliki 2 peron dan berada di jalur KA Commuter Jabodetabek jalur Bekasi.

Melalui stasiun ini, Anda bisa menggunakan KRL untuk berbagai tujuan. Salah satunya adalah ketika hendak pergi ke arah Cikarang.

2. Stasiun Bekasi


Berikutnya ada Stasiun Bekasi. Setiap harinya, stasiun ini melayani penumpang dengan berbagai tujuan.



Melihat riwayatnya, Stasiun Bekasi telah hadir sejak lama. Meski demikian, stasiun ini juga terus mendapat perbaikan dan pembaruan seiring waktu mengingat ramai dan padatnya jadwal yang dimiliki.

3. Stasiun Bekasi Timur


Stasiun Bekasi Timur juga melayani perjalanan KRL Commuter Line area Jabodetabek. Pembangunannya dulu disebutkan untuk membantu Stasiun Bekasi yang setiap harinya terlalu ramai penumpang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)