MNC Financial Services Resmikan Layanan Jasa Keuangan Terpadu

Jum'at, 28 April 2017 - 22:38 WIB
MNC Financial Services Resmikan Layanan Jasa Keuangan Terpadu
MNC Financial Services Resmikan Layanan Jasa Keuangan Terpadu
A A A
SURABAYA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau yang lebih dikenal dengan MNC Financial Services mewujudkan komitmennya untuk meningkatkan sinergi antar unit bisnis yang dinaunginya melalui Layanan Jasa Keuangan Terpadu atau Integrated Financial Services di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jalan Taman Ade Irma Suryani Nasution Nomor 21.

Peresmian Integrated Financial Services di kota Surabaya merupakan bagian dari rangkaian sinergi yang akan dilakukan di kota-kota lainnya di Indonesia pada tahun ini.

Diantaranya, Denpasar-Bali, Medan dan Pekanbaru, di mana tujuh unit bisnis dibawah MNC Financial Services (MNC Bank, MNC Finance, MNC Sekuritas, MNC Life, MNC Insurance, MNC Leasing, dan MNC Asset Management) beroperasi dan memberikan pelayanan terpadu kepada nasabah di dalam satu gedung.

Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo disela-sela peresmian Layanan Jasa Keuangan Terpadu ini mengatakan, gedung ini berlokasi di kawasan strategis di Surabaya. Bahkan berada di jantung kota Pahlawan.

Dengan lokasi yang strategis tersebut, diharapkan kegiatan bisnis bisa lebih nyaman. Sehingga kinerja unit bisnis yang ada didalamnya bisa meningkat. "Kami harapkan segala unit bisnis yang ada di dalam gedung ini bisa saling sinergi dan ada kerja sama yang saling menguntungkan," harapnya, Jumat (28/4/2017).

Direktur Utama MNC Financial Services, Andrew Haswin menambahkan, Integrated Financial Services merupakan salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan pelayanan dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi keuangan yang lengkap dan terintegrasi. Pihaknya ingin menyediakan one-stop financial solution bagi masyarakat Indonesia melalui layanan perbankan yang ditawarkan oleh unit bisnis dari MNC Grup.

"Kini layanan dan jasa keuangan yang kami miliki dapat diakses masyarakat dengan lebih cepat, mudah, dan praktis karena seluruh anak usaha MNC Financial Services berada dalam satu gedung yaitu di Gedung Bursa Efek Indonesia di Surabaya," terangnya.

Dengan berada di lokasi yang sama, ketujuh unit bisnis MNC Grup dapat berkoordinasi dan menjalin kerjasama dengan lebih mudah. Sehingga menghasilkan program-program cross selling maupun bundling produk yang memberikan nilai tambah bagi nasabah.

Selain itu MNC Financial Services juga telah memperkuat digitalisasi di seluruh unit usaha melalui enhancement sistem baru, menyelesaikan migrasi sistem anak perusahaan ke Private Cloud, Disaster Recovery, sentralisasi contact center dan pengembangan front end digital system sebagai fondasi untuk membangun multi channel distribution (omni channel).

“MNC Group berkembang pesat salah satunya karena semangat sinergi, terutama dalam motor penggeraknya yaitu MNC Media," pungkas Andrew.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0819 seconds (0.1#10.140)