MNC Kapital One Stop Financial Destination

Sabtu, 29 April 2017 - 08:20 WIB
MNC Kapital One Stop Financial Destination
MNC Kapital One Stop Financial Destination
A A A
SURABAYA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau yang lebih dikenal dengan MNC Financial Services memberikan layanan One Stop Financial Destination. Layanan yang dimaksud yakni seorang nasabah bisa mendapatkan layanan perbankan yang ditawarkan oleh MNC Bank, layanan pembiayaan pribadi oleh MNC Finance, layanan perantara pedagang efek oleh MNC Sekuritas dan produk asuransi jiwa oleh MNC Life.

Tak hanya itu ada juga produk asuransi umum oleh MNC Insurance, layanan pembiayaan usaha oleh MNC Leasing dan produk investasi reksadana oleh MNC Asset Management. “MNC Kapital memberikan layanan One Stop Financial Destination, memenuhi segala kebutuhan nasabah,” ujar Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan di gala dinner MNC Financial Services di Surabaya.

Sebelumnya HT telah meresmikan gedung 12 lantai untuk MNC Bank, MNC Finance, MNC Securities, MNC Life, MNC Insurance, MNC Leasing, dan MNC Asset Management. Memberikan pelayanan terintergrasi MNC Financial Services di Surabaya. “Jadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain baik dari kebutuhan pendanaan atau mungkin kebutuhan investasi,” tegas HT.

Peresmian Integrated Financial Services di kota Surabaya merupakan bagian dari rangkaian sinergi yang akan dilakukan di kota-kota lainnya di Indonesia pada tahun ini, yakni Denpasar-Bali, Medan dan Pekanbaru. Di mana tujuh unit bisnis dibawah MNC Financial Services beroperasi dan memberikan pelayanan terpadu kepada nasabah di dalam satu gedung.

Direktur Utama MNC Financial Services Andrew Haswin menyatakan bahwa Integrated Financial Services merupakan salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan pelayanan dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi keuangan yang lengkap dan terintegrasi. “Kami ingin menyediakan one-stop financial solution bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya

“Kini layanan dan jasa keuangan yang kami miliki dapat diakses masyarakat dengan lebih cepat, mudah, dan praktis karena seluruh anak usaha MNC Financial Services berada dalam satu gedung” ungkapnya.

Selain itu MNC Financial Services juga telah memperkuat digitalisasi di seluruh unit usaha melalui enhancement sistem baru, menyelesaikan migrasi sistem anak perusahaan ke Private Cloud, Disaster Recovery, sentralisasi contact center dan pengembangan front end digital system sebagai fondasi untuk membangun multi channel distribution (omni channel).

“MNC Group berkembang pesat salah satunya karena semangat sinergi,” tegasnya.

Dia mencontohkan MNC Media yang menjadi grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara melalui dukungan kehadiran media-media lainnya baik cetak, online, maupun new media, sehingga MNC Media memberikan jawaban bagi masyarakat akan kebutuhan informasi dan komunikasi melalui variasi media yang dimilikinya.

“Hal yang sama juga ingin kami aplikasikan di MNC Financial Services. Kami yakin bahwa kinerja perusahaan ke depannya dapat ditingkatkan melalui sinergi antar anak perusahaan kami,” tutur Andrew.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)