Menteri Rini Tinjau Kawasan Perkampungan di Bogor Saat Jalan Pagi

Sabtu, 29 April 2017 - 10:28 WIB
Menteri Rini Tinjau Kawasan Perkampungan di Bogor Saat Jalan Pagi
Menteri Rini Tinjau Kawasan Perkampungan di Bogor Saat Jalan Pagi
A A A
BOGOR - Dalam acara Media Gathering bersama media di Bogor, tepatnya di Wikasatrian Megamendung, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno bersama dengan beberapa direksi BUMN, melakukan kegiatan selasar alam, Sabtu (29/4) pagi. Selasar alam yang dilakukan Rini bersama awak media yakni jalan pagi sambil meninjau kawasan di sekitar penginapan.

Disela-sela kegiatan jalan santainya, dia mengaku, sering berolah raga minimal seminggu sekali. Dengan menggunakan baju berkerah warna putih, Rini terlihat bersemangat berolah raga bersama awak media.

"Hobinya memang jalan, ngasih semangat, kalau bisa lebih sering ke lapangan. Memang sering ke lapangan, dan sekarang dengan pekerjaan ini, saya melihat bahwa BUMN ini bergerak di segala sektor, saya operasi di BUMN ini apa yang bisa diperbaiki," kata dia di Bogor, Sabtu (29/4/2017).

Disela-sela kegiatannya tersebut juga, Rini sempat meninjau kolam lele dan peternakan kambing milik warga di sana. Namun, hanya sebentar saja dia melakukan peninjauan.

"Saya selalu merasa bahwa dalam melangkah, kita pasti akan bisa belajar, kita tularkan ingin dorong BUMN ajak ke daerah buat mereka menyadari lingkungan, betul-betul menyadari keadaan lingkungan," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)