Hary Tanoesoedibjo Sebut Batam Bisa Seperti Singapura, Ini Alasannya

Sabtu, 16 September 2023 - 09:12 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Sebut Batam Bisa Seperti Singapura, Ini Alasannya
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan Kepri khususnya Batam bisa maju ekonominya seperti Singapura. Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan Kepri khususnya Batam bisa maju ekonominya seperti Singapura. Hal ini karena Kepri dalam hal ini Batam khususnya letak geografisnya sangat dekat dengan Singapura.

Hal ini dikatakannya disela-sela kegiatan Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kepri, yang berlangsung di Best Western Premier Panbil Batam pada Jumat 15 September 2023.

”Batam maupun Kepri punya potensi yang sangat besar karena dekat dengan Singapura. Jadi kalau Singapura bisa maju begitu ya Batam juga bisa juga begitu,” kata HT disela-sela kegiatan tersebut.



Dikatakannya, potensi wisata bahari maupun industri di Batam bahkan bisa saja lebih besar dari Singapura. Hal iniapabila semua pihak serius menggali potensi - potensi yang ada. ”Ya kalau potensi yang ada optimal digali, Batam ini bisa lebih besar ekonominya,” katanya.

HT berkeliling ke semua provinsi di Indonesia untuk membesarkan Partai Perindo. Saat ini dia sudah datang ke 6 provinsi yang ada di Indonesia termasuk Kepri untuk bersama - sama mengajak para kader meraih suara Partai Perindo sebanyak banyaknya.

”Saya akan keliling Indonesia ke semua propinsi, 38 propinsi akan saya datangi untuk menemui Kader untuk bisa mendapatkan suara yang banyak pada Pemilu ini,” ungkapnya.



Perolehan suara dan kemenangan partai pada Pemilu tidaklah gratis. Untuk mendapatkan kursi di DPR baik itu tingkat Kabupaten/Kota, Propinsi maupun DPR RI. ”Jadi ada target suara yang harus kita capai, tidak gratis dan semua harus dengan kerja keras,” ungkapnya.

Partai yang dikenal sebagai Partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan memaksimalkan suara partai dalam beberapa hal yang tepat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2040 seconds (0.1#10.140)