Alfamart Gandeng TADA Network Luncurkan Cara Belanja Mudah

Rabu, 10 Mei 2017 - 22:06 WIB
Alfamart Gandeng TADA Network Luncurkan Cara Belanja Mudah
Alfamart Gandeng TADA Network Luncurkan Cara Belanja Mudah
A A A
JAKARTA - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggandeng TADA Network untuk meluncurkan produk kolaborasi berupa Alfamart Value Card dan eGift Alfamart. Keduanya akan tersebar di 12.366 gerai Alfamart seluruh Indonesia.

CEO Alfamart Anggara Hans Prawira mengungkapkan, saat ini Alfamart sedang memusatkan perhatian dalam pemberian kemudahan layanan kepada para pelanggannya. Salah satunya menyediakan sebanyak mungkin alternatif alat pembayaran.

Alfamart Value Card dan eGift Alfamart memiliki kelebihannya masing-masing dan dapat menjadi salah satu alternatif hadiah bagi konsumen maupun karyawan institusi atau perusahaan di seluruh Indonesia.

“Zaman sudah semakin maju, perusahaan juga harus semakin inovatif jika tidak ingin tertinggal di belakang. Harus selalu ikut maju dengan konsumen, dan kami lihat TADA Network merupakan salah satu perusahaan yang juga memiliki fokus yang sama dengan kami,” ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Anggara menjelaskan, Alfamart Value Card juga dapat digunakan untuk membeli kebutuhan harian dengan mudah, melakukan top up saldo, melihat histori transaksi, serta memeriksa saldo yang tersisa dengan masuk ke dalam website khusus yang telah disiapkan oleh TADA Network.

"Mulai hari ini, masyarakat Indonesia dapat membeli Alfamart Value Card di seluruh gerai Alfamart seharga Rp52.500 dengan Rp50.000 sebagai saldo awal dan Rp2.500 untuk harga kartu dengan bonus produk promo dari Alfamart. Selain itu, para pelanggan juga sudah bisa melakukan pembelian produk-produk Alfamart dengan menggunakan kartu TADA360," katanya.

Managing Director TADA Network Antonius Taufan menambahkan, sejak pertama kali didirikan, TADA mengusung moto memungkinkan setiap orang untuk memberikan hadiah terbaik. "Karena itulah, peluncuran produk kolaborasi dengan Alfamart hari ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)