alexametrics

Edukasi Santai Investasi Pasar Modal di Bear X Bull Cafe

loading...
Edukasi Santai Investasi Pasar Modal di Bear X Bull Cafe
Bear x Bull Coffee and Trade menggabungkan edukasi investasi pasar modal dengan sensasi secangkir kopi, lengkap dengan tampilan layar IHSG sepanjang sesi. Foto/ Dok Bear x Bull Coffee and Trade
A+ A-
JAKARTA - Memantau pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini tidak selalu harus dilakukan pada tempat yang serius dan eksklusif. Sebuah resto dan cafe di Jakarta menawarkan inovasi lewat perpaduan edukasi pasar modal dan secangkir kopi.

Adalah Bear x Bull Coffee and Trade, cafe dengan konsep memadukan suasana ngopi yang santai dengan Gallery edukasi pasar modal (khususnya investasi saham). Selain bisa melihat pergerakan bursa saham, sekaligus menjadi tempat belajar, berdiskusi tentang investasi saham sambil menikmati kopi dengan santai.

Suasana seperti di bursa efek Indonesia dengan tampilan layar Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) live selama jam bursa, menjadikan Bear x Bull berbeda. Melalui layar ini diharapkan memudahkan para investor mengamati perkembangan harga saham, baik turun (bearish) ataupun naik (bullish).



Edukasi Santai Investasi Pasar Modal di Bear X Bull Cafe


Salah satu Founder dan Owner Bear X Bull, Diah Amini lewat keterangan resminya di Jakarta, Jumat (12/5/2017) menerangkan dari sinilah asal nama Bear x Bull tercipta. Tak hanya sebagai cafe dan Gallery investasi, Bear x Bull juga menggelar training dasar-dasar saham bagi investor pemula pada hari-hari tertentu secara gratis.

"Dengan spirit menjadikan saham sebagai pilihan investasi utama masyarakat Indonesia, Bear X Bull akan memberikan edukasi dan diskusi investasi di pasar modal terutama saham kepada masyarakat secara ringan dan santai," ujar Diah.

Dia menambahkan fasilitas lengkap di Bear x Bull semata-mata untuk menghadirkan kenyamanan para investor saham sehingga betah duduk berlama-lama dan santai sambil trading dari laptop maupun desktop komputer yang telah siap digunakan.

Namun meski bursa saham menjadi perhatian serius, Bear X Bull tidak melupakan pelayanan dengan menyajikan kopi enak khas Nusantara seperti kopi Toraja, Gayo, Papua dan lain-lain yang dipampang dengan nama khas pasar modal dalam daftar menu. Mesin kopi canggih telah disiapkan sekaligus barista yang berpengalaman.

Mengusung tema pasar modal, Bear X Bull yang berlokasi di Tamansari Hive Lantai 1 Blok 4-5 Jalan DI Panjaitan Kav 3-4 Cawang, Jakarta Timur memiliki misi untuk mendekatkan investasi bursa saham dengan masyarakat luas. Pasar modal yang kerap indentik dengan sesuatu yang eksklusif, mahal dan elit, namun tidak di Bear x Bull yang menghadirkan suasana santai untuk memahami pasar modal.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak