Setumpuk PR Ahok untuk Djarot

Minggu, 14 Mei 2017 - 07:05 WIB
Setumpuk PR Ahok untuk Djarot
Setumpuk PR Ahok untuk Djarot
A A A
DJAROT Saiful Hidayat secara resmi sudah menggantikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai pejabat pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menyusul vonis dua tahun untuk sang gubernur. Tidak mudah dan banyak setumpuk pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan Djarot sampai Oktober mendatang.

Seremoni penyerahan surat tugas dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pun berjalan singkat. Djarot tidak memancarkan raut bahagia. Tjahjo dan Djarot melakukan serah terima itu dari atas panggung. Keduanya bersalaman sambil memegang surat tugas tersebut.

Kini, status Djarot bukan sekadar wakil gubernur. Djarot kini menggantikan posisi Ahok. Namun, tetap saja, tak ada senyum di wajah Djarot.

Kerja berat sudah menanti Djarot. Rapat koordinasi mulai dengan Sekretaris Daerah Saefullah, jajaran asisten, serta Inspektorat hingga Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) langsung digeber mantan Wali Kota Blitar itu.

Banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan Djarot dari mulai transportasi, rumah susun, hingga sarana serta prasarana Asian Games 2018 di mana Jakarta dan Palembang akan menjadi tuan rumah. (Fahmi W. Bahtiar dan Miftah H. Yusufpati)
Setumpuk PR Ahok untuk Djarot
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)