Serbu Murahnya Voucher Diskon Hingga 35% di Aplikasi MotionPay!

Selasa, 19 September 2023 - 10:22 WIB
loading...
Serbu Murahnya Voucher Diskon Hingga 35% di Aplikasi MotionPay!
Selain menawarkan kemudahan, berbelanja online juga sangat diminati karena banyak promo menarik yang ditawarkan. Di aplikasi MotionPay, Anda bisa memperoleh voucher murah melalui fitur MotionVoucher. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di zaman modern seperti saat ini, internet dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam hal berbelanja. Kini, banyak masyarakat yang belanja online karena tidak perlu pergi ke pusat perbelanjaaan sehingga lebih praktis dan mudah.

“Selain menawarkan kemudahan, berbelanja online juga sangat diminati karena banyak promo menarik yang ditawarkan. Di aplikasi MotionPay , Anda bisa memperoleh voucher murah melalui fitur MotionVoucher dengan diskon hingga 35%," ujar Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo.



Voucher murah di MotionPay tersedia untuk berbagai pilihan merchant, antara lain Haagen Dazs, Nanny’s Pavillon, McDonald’s, Starbucks, KFC, Es Teler 77, dan Bakmi GM dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pada aplikasi MotionPay, klik banner “Promo Saat Ini” dan pilih voucher yang diinginkan. Nominal diskon beragam tergantung jenis voucher yang Anda pilih
2. Klik “Checkout" dan lanjutkan pembayaran
3. Setelah transaksi berhasil, voucher yang Anda beli dapat dilihat melalui menu My Voucher pada MotionVoucher bagian pojok kanan atas.



Yuk serbu diskonnya sekarang! Jangan ketinggalan, promo berlangsung hingga 30 September 2023! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #MotionVoucher #PromoDiskon #VoucherMurah #VoucherDiskon
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)