Aldi Taher Ngaku Punya Grup WA para Mantan Istri: Kadang Pada Keluar, Masukin Lagi

Selasa, 19 September 2023 - 14:00 WIB
loading...
Aldi Taher Ngaku Punya Grup WA para Mantan Istri: Kadang Pada Keluar, Masukin Lagi
Aldi Taher diketahui pernah tiga kali menikah. Dua pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher diketahui pernah tiga kali menikah. Dua pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian.

Kini, Aldi memiliki istri bernama Salsabilih yang berusia 16 tahun lebih muda darinya. Kendati sudah punya keluarga baru, Aldi ternyata masih berhubungan baik dengan dua mantan istrinya. Bahkan, Aldi sengaja membuat grup WhatsApp (WA) yang beranggotakan para mantan istrinya.

Hal itu diungkapkan Aldi Taher di kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty. Ashanty mengaku, tak tahu kalau pria kelahiran 1983 itu memiliki beberapa mantan istri. Lalu, Aldi pun mulai menyebutkan siapa saja mantan istrinya dan sudah membuatkan grup WA untuk mereka.



"Jadi istri pertama kan Dewi Perssik, nggak jodoh, tapi silaturahmi tetap (baik)," ujar Aldi, dikutip Selasa (19/9/2023).

"Ada grup WA antara mantan istri, ada grup bareng. Malah mau bikin partai," lanjutnya.

Mendengar pengakuan itu, Ashanty kaget bukan kepalang. Ia tak habis pikir Aldi bisa melakukan hal tersebut dengan para mantan istrinya.

"Mereka mau (masuk grup)?" selidik Ashanty, penasaran.

"Ya kadang-kadang keluar, saya masukin lagi," sahut ayah tiga anak itu.

Aldi memang kerap mendapat protes dari para mantan istri soal grup WA tersebut. Namun, ia tak menggubris hingga akhirnya para mantan menyerah, membiarkan diri mereka disatukan dalam sebuah grup WA.



"Di-invite kan mereka nggak tahu. Capek (protes tak digubris), dia stay. silaturahmi Bun," ujar Aldi Taher.

Untuk diketahui, selain dengan Dewi Persikk, Aldi Taher pernah menikah dengan Georgina Aisyah, seorang dokter gigi, pada 2014 namun bercerai empat tahun kemudian. Dari pernikahan itu, Aldi dikaruniai dua anak laki-laki yang masing-masing sudah berusia delapan dan lima tahun.

Sementara, istri Aldi yang ketiga atau yang sekarang adalah Salsabilih. Dari perempuan 23 tahun itu, Aldi Taher dikaruniai seorang putri.

Aldi tak menampik Salsabilih kerap cemburu melihat dirinya yang masih suka membahas mantan istri. Namun, ia selalu bisa memberikan pengertian agar istrinya itu paham situasi yang terjadi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)