Dikabarkan Putus dengan Rully, Dewi Perssik Tegaskan Hanya Jarang Ketemu

Selasa, 19 September 2023 - 22:52 WIB
loading...
Dikabarkan Putus dengan Rully, Dewi Perssik Tegaskan Hanya Jarang Ketemu
Dewi Perssik dikabarkan putus dengan sang kekasih, Rully lantaran jarang tampil bersama. Terkait dugaan ini, artis 37 tahun tersebut akhirnya buka suara. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dikabarkan putus dengan sang kekasih, Rully lantaran jarang tampil bersama. Terkait dugaan ini, artis 37 tahun tersebut akhirnya buka suara.

Dewi mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Rully baik-baik saja. Pedangdut itu pun memastikan dirinya dan sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot itu tidak putus seperti yang santer dikabarkan.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini menyebut bahwa kabar dirinya putus dengan Rully semakin santer karena pernyataan teman-temannya. Meski demikian, dia dengan tegas membantah kabar itu.





"Mereka tuh pengin aku sendiri. Teman--teman aku nih udah biasa kayak gini, apalagi dia gitu (Rian Ibram)," kata Dewi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/9/2023).

"Itulah teman-teman yang buat. Nggak ada, masih aja. Itu berita dari mana gitu lho? Aku cuma nggak tahu," sambungnya.

Rully, dijelaskan Dewi saat ini sedang sibuk dengan pekerjaannya. Hal ini membuat mereka jarang bertemu sehingga muncul dugaan hubungan asmara Dewi dan Rully kandas.



"Saat ini beliaunya lagi sibuk, kan lagi ada pembukaan dari maskapainya itu ke Perth. Jadi jarang ketemu itu memang iya," jelas Dewi.

Sebagai bukti dirinya tidak putus dengan sang kekasih, mantan istri Saipul Jamil ini menyebut bahwa Rully masih memajang fotonya di media sosial.

"Iya menurut aku sih baik ya karena fotonya aku aja masih dipajang sama dia," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)