Peringati Ulang Tahun Pernikahan ke-25, Erick Thohir Gelar Pengajian dan Santunan Bersama Anak Yatim di Masjid At-Thohir

Rabu, 20 September 2023 - 00:52 WIB
loading...
Peringati Ulang Tahun Pernikahan ke-25, Erick Thohir Gelar Pengajian dan Santunan Bersama Anak Yatim di Masjid At-Thohir
Menteri BUMN sekaligus Ketum PSSI, Erick Thohir memperingati ulang tahun pernikahan dengan sang istri Liza Thohir ke 25 tahun pada Selasa (19/9/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN sekaligus Ketum PSSI, Erick Thohir memperingati ulang tahun pernikahan dengan sang istri Liza Thohir ke 25 tahun pada Selasa (19/9/2023). Adapun Erick Thohir mengadakan pengajian bersama keluarga yang turut dihadiri anak yatim di Masjid At-Thohir, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, hari ini saya dan istri saya, Liza Thohir memperingati ulang tahun ke-25 pernikahan kami. Di hari yang berbahagia ini, kami mengadakan pengajian bersama keluarga yang turut dihadiri anak yatim di Masjid At-Thohir," tulis Erick dalam laman Instagram @erickthohir.

Erick yang mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam itu terlihat bersalaman dengan anak yatim yang menghadiri acara tersebut.

Terlihat anak-anak dari Erick Thohir turut membagikan santunan kepada anak yatim. "Alangkah indahnya mensyukuri nikmat dari Allah dengan berbagi dengan sesama," ucapnya.


Erick pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk keluarganya agar mendapat ridha Allah SWT. "Mohon doa untuk keluarga kami. Semoga kami termasuk golongan orang-orang yang mendapat ridha Allah SWT, aamiin," tuturnya.

Sebagai informasi, Masjid At-Thohir yang menjadi ikon wisata religi baru di Kota Depok setelah Masjid Dian Al-Mahri atau Kubah Emas itu mengusung arsitektur bergaya timur tengah berwarna putih dominan seluruh bagian masjid yang tampak kokoh dan megah.

Masjid At-Thohir sendiri baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 9 Maret 2022 lalu. Terletak di Cimanggis, Depok, Masjid At Thohir didirikan oleh dua bersaudara, Boy Thohir dan adiknya, Erick Thohir, pengusaha nasional yang kini Menteri BUMN.

Diketahui, masjid ini dibangun sebagai bentuk pengabdian keduanya terhadap almarhum sang ayah, Muhamad Teddy Thohir.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)