5 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol, Mesra bak ABG Pacaran

Rabu, 20 September 2023 - 09:53 WIB
loading...
5 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol, Mesra bak ABG Pacaran
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berada di Spanyol. Pasangan suami istri ini sedang berlibur tanpa membawa kedua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza. Foto/Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berada di Spanyol . Pasangan suami istri ini sedang berlibur tanpa membawa kedua buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi dan Nagita pun tidak lupa mengabadikan momen liburan mereka di Spanyol . Dari beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadi pasangan ini, tampak keduanya terlihat mesra seperti sedang berpacaran.

"Alhamdulillah ini kali kedua bisa dateng lagi ke negara yang satu ini, udaranya juga lagi sejuk dan asyik buat pacaran. Jalan-jalan menikmati dan mensyukuri hidup, MADRID SPAIN," tulis Raffi dan Nagita dikutip Rabu (20/9/2023).

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol



Berikut potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol seperti dirangkum dari akun Instagram pribadinya.





1. Pose Ketawa

5 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol, Mesra bak ABG Pacaran

Foto/Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Potret Raffi dan Nagita terlihat kompak saat pose berjalan sambil tertawa. Di foto ini, keduanya memakai busana casual. Raffi memakai baju lengan panjang warna biru dipadukan dengan celana chino, sneakers, dan sling bag. Dia juga menggunakan kacamata oranye pada penampilannya.

Sementara Nagita terlihat cantik memakai sweatshirt kuning, rok pendek, kaus kaki panjang hijau dan sneakers. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini terlihat menggerai rambut panjangnya dan memakai kacamata hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)