alexa snippet

IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.602-5.691

IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.602-5.691
IHSG hari ini diperkirakan berada di 5.602-5.691. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 5.602-5.691.

William menyampaikan, IHSG terlihat masih memiliki peluang untuk mengalami penguatan lanjutan hingga beberapa waktu mendatang.

"Hal ini tentunya ditunjang oleh faktor arus dana masuk ke dalam pasar modal Indonesia yang tercatat secara year to date," ujarnya di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Selain dari pada itu, dia menjelaskan, rilis data perekonomian masih menunjukkan posisi bahwa secara fundamental perekonomian negara yang masih berada dalam kondisi stabil dan terkendali turut menjadi faktor daya tarik bagi investor untuk terus melakukan investasi ke dalam pasar modal Indonesia.

"Saat ini support level sedang diuji seiring dengan rentang konsolidasi yang sedang dilewati oleh IHSG, hari ini IHSG berpotensi menguat," pungkasnya.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni PGAS, MAIN, GGRM, HMSP, BBNI, BBTN, BBCA, SMRA, dan ASRI.



(ven)
loading gif
Top