Aiptu Panut Sudiyana Bikin Heboh, Jelang Pensiun Ajukan Sidang Nikah dengan Wanita Cantik

Rabu, 20 September 2023 - 17:55 WIB
loading...
Aiptu Panut Sudiyana Bikin Heboh, Jelang Pensiun Ajukan Sidang Nikah dengan Wanita Cantik
Aiptu Panut Sudiyana mengenakan seragam lengkap Polri bersama pasangannya Raden Rany Yasmina, saat mengikuti sidang nikah di aula Polres Bantul. Foto/Dok. Humas Polres Bantul
A A A
BANTUL - Anggota Polres Bantul membuat heboh media sosial. Pasalnya, saat menjelang masa pensiun anggota polisi yang diketahui bernama Aiptu Panut Sudiyana tersebut, jutsru mengajukan sidang nikah di kesatuannya.



Video prosesi sidang nikah yang dijalani Aiptu Panut Sudiyana, dengan seorang wanita cantik bernama Raden Rani Yasmina tersebut, viral di media sosial. Dalam keterangan di video, Polres Bantul menyebut ini pertama kalinya ada peserta tertua yang mengikuti sidang nikah.



Dalam tayangan video tersebut, tampak Aiptu Panut Sudiyana tampil gagah berseragam lengkap sebagai anggota polisi. Rambutnya yang mulai memutih, tak membuatnya canggung saat berdiri di samping wanita cantik yang mengenakan pakaian dan hijab berwarna hitam. Keduanya dengan khidmat duduk di Aula Polres Bantul, untuk mengikuti sidang nikah.



Video itu diunggah di akun medsos Instagram milik Polres Bantul @polresbantuldiy. Hingga berita ini ditayangkan, video itu telah disukai oleh 790 pengguna media sosial, dan 17 komentar. "Simbah sidang nikah minta ditungguin ternyata," tulis dalam keterangan video tersebut, Rabu (20/9/2023).

"Ya lur, pagi ini kami berkesempatan menemani keenam sedulurku yang sedang melaksanakan sidang BP4R yang berlokasi di Aula Wira Pratama Polres Bantul nih. Di antara mereka, ada mbah Panut yang merupakan peserta yang paling senior karena beberapa bulan lagi akan purna tugas sebagai anggota Polri. Wah, selamat ya simbah, semoga langgeng selalu dan kita tunggu undangan pernikahannya nanti ya," demikian keterangan video tersebut.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnaya mengatakan, bahwa Polres Bantul memang menggelar sidang nikah di aula Polres Bantul. Di mana salah satu pesertanya adalah Aiptu Panut Sudiyana yang biasa dikenal Mbah Panut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9000 seconds (0.1#10.140)