alexa snippet

Bisnis Hotel di Kota Depok Makin Dilirik Investor

Bisnis Hotel di Kota Depok Makin Dilirik Investor
Kota Depok sebagai salah satu penyangga Jakarta telah menjadi daya tarik tersendiri bagi investor, salah satunya PT Sumampau Hotel dan Resort. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Kota Depok sebagai salah satu penyangga Jakarta telah menjadi daya tarik tersendiri bagi investor khususnya di bidang properti. PT Sumampau Hotel dan Resort yang bergerak di bisnis perhotelan menjadi salah satu yang tertarik untuk menanamkan investasinya di Depok.

Hotel Aviary di Kawasan Bintaro Tangerang Selatan dengan nilai investasi lebih dari Rp150 miliar baru saja rampung dibangun oleh Sumampau Hotel dan Resort. CEO Aviary Bintaro Aswin Sumampau menerangkan, alasannya melirik Bintaro untuk membangun hotel lantaran pertumbuhan yang signifikan. Dia juga menambahkan tak menutup kemungkinan akan melirik Depok sebagai destinasi investasi selanjutnya.

"Sukses membangun di Bintaro kami besar kemungkinan akan membangun di kota besar lainnya seperti Bangka Belitung, Medan, bisa saja di Depok kan. Saat ini Depok sedang berkembang pesat," katanya, Kamis (18/5/2017).

Dikatakan, Aviary Bintaro menawarkan akomadasi ramah lingkungan di kawasan hijau. Pihaknya menerapkan green konsep dimana hotel ini sangat ramah lingkungan. Hal itu terinsipirasi dari lingkungan sekitar yang asri dan hijau bergaya kontemporer, artistic dan artisanal hotel tersebut mengusung gaya baru di Jakarta Selatan yang berbatasan dengan kota lainnya.

"Kami juga percayakan alam dan lingkungan hidup dan inilah yang coba kami reflesikan dengan membangun hotel ini dengan memanfaatkan hembusan angin, menggunakan kembali material dan kayu interior pada hote," tukasnya.

Hotel ini memiliki kamar menarik bagi anak muda dan keluarga yang kekinian. Selama periode pembukaan, harga yang ditawarkan untuk kamar spesial mulai dari Rp 748.000, untuk Deluxe room Rp3.698.000 untuk suite tiga kamar. "Kami tawarkan harga istimewa dengan potongan sebesar IDR 150.000 perkamar permalam untuk pemesanan yang dilakukan melalui situs web hingga Juni 2017," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top