alexa snippet

MNC Asset Management Perkenalkan MNC DUIT ke Mahasiswa

MNC Asset Management Perkenalkan MNC DUIT ke Mahasiswa
MNC Asset Management (MNCAM) memperkenalkan aplikasi reksa dana online yakni MNC DUIT kepada ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi. Foto/Yanuar Riezqi
A+ A-
JAKARTA - MNC Asset Management (MNCAM) sebagai perusahaan manajer investasi milik MNC Group, memperkenalkan platform reksa dana online yakni MNC DUIT yang bisa diunduh dengan perangkat Android di Google Play Store atau diakses melalui website www.mncduit.co.id. Perkenalan itu ditujukan kepada ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dalam Acara Sosialisasi dan Edukasi Reksa Dana di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI).

(Baca Juga: Dongkrak Minat Investasi Reksa Dana lewat Aplikasi MNC DUIT)

Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian mengatakan bahwa melalui MNC DUIT, pihaknya telah membuktikan komitmen dalam memberikan layanan investasi terbaik bagi mahasiswa dan masyarakat luas. MNC DUIT menurutnya bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk berinvestasi lewat reksa dana.

“MNC DUIT ini menjadi solusi untuk keinginan masyarakat, teman-teman mahasiswa untuk berinvestasi di reksa dana MNC Asset Management, karena semuanya serba online dapat akses di mana saja, kapan saja, dan mudah-mudahan informasi ini bisa dibagi ke keluarga, teman. Sehingga, masyarakat lndonesia bisa melek investasi sejak dini. ” ujarnya di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

(Baca Juga: Investasi Era Digital, MNC Asset Management Luncurkan MNC DUIT)

Melalui program sosialisasi dan edukasi reksa dana yang akan dilakukan secara rutin di beberapa perguruan tinggi di Indonesia ini. Dengan MNC DUIT, perusahaan ingin mahasiswa gencar dalam berinvestasi di pasar modal.

"MNC Asset Management tidak hanya optimis mengenalkan MNC Duit, tetapi juga menumbuhkan budaya investasi kepada masyarakat luas, termasuk mahasiswa," paparnya.

Merujuk dari data lnfovesta Utama, secara year to date (ytd) hingga April 2017, total dana kelolaan Manajer Investasi telah mencapai Rp360,90 triliun. MNC Asset Management di tahun ini optimistis mampu meningkatkan market share dengan 5.000 Customer Information System (CIF) melalui Reksa Dana Online MNC Duit.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top