MNC Asset Management: Ingat Duit, Ingat MNC DUIT

Jum'at, 19 Mei 2017 - 15:43 WIB
MNC Asset Management: Ingat Duit, Ingat MNC DUIT
MNC Asset Management: Ingat Duit, Ingat MNC DUIT
A A A
JAKARTA - Slogan 'Ingat Duit, Ingat MNC DUIT' digaungkan oleh MNC Asset Management (MNCAM) saat meluncurkan aplikasi reksa dana online bernama MNC DUIT. Direktur Utama MNCAM Frery Kojongian mengatakan, MNC DUIT memberi segala kemudahan dalam berinvestasi sehingga investor tak lagi perlu repot mengurus dokumen.

"Jadi, kalau setiap orang ingat duit, ingat MNC DUIT. Kemudahan pembukaan rekening merupakan kelebihan platform online sama kelebihan MNC DUIT, nasabah bisa buka rekening langsung tanpa ada face to face dan dokumen upload enggak usah secara fisik," ujarnya di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

(Baca Juga: MNC Asset Management Perkenalkan MNC DUIT ke Mahasiswa
Lebih lanjut Frery menjelaskan, semua yang diberikan oleh MNC DUIT sudah disesuaikan dengan era digital. Dia menekankan bahwa sistem yang dibuat seperti transfer sudah lewat online sehingga sangat memudahkan.

"Waktu membeli juga enggak perlu lagi datang ke bank, tinggal klik aja transfer lewat online. Memudahkan masyarakat investasi reksa dana, kami beri sistem masyarakat akses beli reksa dana lebih mudah," katanya.

Perusahaan, disebutkan telah mensosialisaiskan MNC DUIT ke banyak kalangan, terutama para mahasiswa. Lewat aplikasi ini sehingga lokasi yang dijangkau tak hanya berkutat di Pulau Jawa saja. "Sosialisasi dan edukasi, kami lakukan rutin di beberapa universitas dan berencana beri sosialisasi di daerah lain di luar Jawa," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)