alexa snippet

APLN Incar Penjualan Rp1,2 Triliun

APLN Incar Penjualan Rp1,2 Triliun
Podomoro City Deli Medan. Foto/Dok.Agung Podomoro
A+ A-
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengincar penjualan apartemen dan kondominium Podomoro City Deli Medan (PCDM) senilai Rp1,2 triliun. Hingga saat ini, sudah terjual sekitar 70% dari total 3.000-an unit apartemen dan kondominium PCDM sejak dilaunching pada 2014 lalu.

AVP Marketing PCDM Yenti Lokat mengatakan, diharapkan sisanya yang sebesar 30% bisa terjual tahun ini, sehingga revenue yang terbukukan menjadi Rp7,3 triliun. Pihaknya optimistis target tersebut bisa tercapai hingga akhir tahun 2017.

Berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektare, PCDM merupakan kawasan terintegrasi yang terdiri dari 2 menara Tribeca Condominium, 2 menara Premium Apartment, 3 menara exclusive apartment yang berdiri di atas shopping mall, perkantoran, hotel bintang lima, dan segala fasilitas penunjangnya. Proyek yang dipersiapkan menjadi ikon baru kota Medan.

"Kami berharap kawasan PCDM akan menjadi ikon baru kebanggaan masyarakat Medan. PCDM merupakan satu-satunya superblok termewah, termodern dan terlengkap dengan area hijau yang luas di Medan," kata Yenti saat press gathering di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Menurutnya, proyek PCDM ini merupakan tiruan proyek Central Park di Jakarta Barat. Keduanya akan dibangun dengan komposisi bangunan yang serupa. Proyek PCDM ini diharapkan dapat mendukung ibu kota Sumatra Utara lebih maju lagi sehingga dapat menjadi kota bisnis internasional.

"Kami sangat berharap proyek ini akan dapat mendukung Medan menjadi kota bisnis internasional dan menjadi ikon kota Medan sebagai kawasan termegah dan terbaik di kota Medan," ujar Yenti.

Executive Director APLN Matius Jusuf pun menambahkan, pasar properti di Medan juga sudah mulai pulih terlihat dari jumlah pembelian apartemen dan kondominium pada kuartal I-2017 yang membaik.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top