Griya Idola Groundbreaking Hunian Eksklusif dengan Konsep Green Living

Kamis, 21 September 2023 - 12:05 WIB
loading...
Griya Idola Groundbreaking Hunian Eksklusif dengan Konsep Green Living
PT Griya Idola groundbreaking atau peletakan batu dan sekop pertama oleh jajaran direksi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Griya Idola memperluas lini bisnis dengan salah satu proyek terbaru Griya Idola Residence Tangerang setelah puluhan tahun sukses menggarap segmen properti industrial dan hospitality. Di tengah tingginya permintaan konsumen akan hunian terjangkau dan berkualitas, Griya Idola Residence akan hadir dengan perumahan eksklusif dengan mengedepankan konsep green living .

"Kami memiliki kawasan industri berlokasi tak jauh dari proyek perumahan Griya Idola Residence sehingga kehadiran hunian ini diharapkan dapat menjadi solusi akomodasi eksklusif, baik dari perusahaan klien kami di kawasan industri, maupun untuk masyarakat umum yang mencari hunian premium namun dengan harga yang terjangkau," ujar Direktur Griya Idola Eddy Karli melalui siaran pers, Kamis (21/9/2023).



Pembangunan perumahan eksklusif ini ditandai dengan prosesi groundbreaking atau peletakan batu dan sekop pertama oleh jajaran direksi Griya Idola. Eddy mengatakan groundbreaking ceremony ini menjadi tanda komitmen dan upaya perseroan untuk segera mewujudkan proyek perumahan eksklusif, Griya Idola Residence.

Lebih lanjut, antusiasme masyarakat terhadap hunian berlokasi strategis seiring dengan semakin lengkapnya fasilitas di sekitar perumahan misalnya sarana pendidikan, kesehatan, olahraga, mal, kuliner dan rekreasi. Didukung dengan lokasinya yang strategis, sangat dekat gerbang tol menuju Jakarta dengan berbagai pilihan sarana transportasi umum, hadirnya Griya Idola Residence disinyalir dapat menjawab kebutuhan hunian tersebut.

Hal ini yang kemudian melatarbelakangi diluncurkannya proyek perumahan premium, Griya Idola Residence oleh PT Griya Idola. Griya Idola Residence menawarkan beberapa tipe rumah dengan banyak keunggulan yang akan
dipasarkan mulai dari Q1 2024 dengan harga di bawah Rp1 miliar. Tersedia berbagai metode pembayaran untuk memudahkan pembelian hunian di Griya Idola Residence.

Perumahan ini memiliki banyak fasilitas yang dibangun secara eksklusif di dalam perumahan seperti one gate system yang memberikan keamanan ekstra, club house, jogging track, serta danau dengan panorama indah, yang keseluruhannya berdiri di atas lanskap hijau seluas 5 hektar. Lokasinya juga sangat strategis, kurang dari 1 km menuju berbagai prasarana umum seperti mall Ciputra, Ciputra Hospital, Universitas Esa Unggul, Sekolah Tarakanita dan Citra Islami, serta sarana rekreasi keluarga dan berbagai sarana lainnya.

Dengan menghadirkan konsep oasis dan eco-friendly di tengah kepadatan kota serta aktivitas industri, Griya Idola ingin mewujudkan impian hunian premium yang dapat menghadirkan ketenangan untuk hidup yang lebih berkualitas.

"An oasis for a fulfilling life, itu yang coba kami wujudkan, dimana para penghuni dapat merasa tenang, bebas dari hiruk pikuk sehari-hari. Memiliki kesehatan yang baik otomatis akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya. " ujar Eddy.



Eddy berpendapat bahwa Griya Idola Residence cocok untuk dijadikan hunian jangka panjang untuk keluarga yang berkembang. Griya Idola, Cerminan Reputasi Barito Pacific Group Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang bergerak dalam industri petrokimia, pembangkit listrik dan properti.

Griya Idola mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial di Indonesia. Griya Idola memiliki keunggulan dalam desain, pengembangan dan operasional, ditambah dengan kepemilikan aset yang signifikan dan jaringan yang luas dari Barito Pacific Group.

Dengan reputasi terpercaya dalam menghasilkan produk dan properti yang berkualitas, Griya Idola akan terus menciptakan nilai melalui pengembangan sejumlah lahan siap guna di Indonesia sekaligus meraih peluang pertumbuhan real estate di kawasan AS.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)