Jaga Ekosistem Laut Jadi Fokus Program TJSL IDSurvey Tahun Ini

Kamis, 21 September 2023 - 14:30 WIB
loading...
Jaga Ekosistem Laut Jadi Fokus Program TJSL IDSurvey Tahun Ini
Menjaga ekosistem laut menjadi fokus program TJSL IDSurvey tahun ini. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko IDSurvey , Sinung Triwulandari mengatakan program kelestarian laut dan pesisir menjadi fokus utama program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan tahun ini.

"Program kelestarian laut menjadi salah satu fokus BKI tahun ini sejalan dengan Sustainaibility Development Goals (SDGs) yang merupakan suatu rencana aksi global yang disepakati oleh pemimpin dunia termasuk Indonesia," kata dia, baru-baru ini.



Menurut dia program tersebut merupakan satu dari 17 SDGs atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang telah ditentukan oleh PBB. Adapun salah satunya menjaga ekosistem laut.

Program pengembangan TJSL BKI ini sesuai dengan bisnis atau jasa utama BKI adalah Marine Industry, yang secara tidak langsung memberikan dampak pada ekosistem laut dan masyarakat pesisir.



"Program ini juga sekaligus menjadi portofolio perusahaan terkait lingkungan khususnya pada isu dekarbonisasi dan gerakan nyata dalam upaya mitigasi risiko gas Rumah Kaca (GRK) di lingkungan masyarakat pesisir," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)