Agnez Mo Pamer Pakai Gaun Putih, Mau Tunangan?

Jum'at, 22 September 2023 - 10:06 WIB
loading...
Agnez Mo Pamer Pakai Gaun Putih, Mau Tunangan?
Agnez Mo pamer menggunakan gaun putih di Instagram pribadinya. Dari unggahan tersebut, Agnez tampak ditemani pria yang merupakan kekasihnya, Adam Rosyadi. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo pamer menggunakan gaun putih di Instagram pribadinya. Dari unggahan tersebut, Agnez tampak ditemani seorang pria yang merupakan kekasihnya, Adam Rosyadi.

Agnez terlihat cantik dengan menggunakan anggun putih belahan tinggi. Pelantun Get Loose ini pun tampak seperti pengantin wanita sungguhan.

Unggahan itu juga memperlihatkan Agnez menggunakan gaun putih pada momen lainnya. Sedangkan Adam terlihat tampan dengan menggunakan setelan.

Agnez dan Adam pun terlihat mesra. Keduanya tidak malu untuk berpelukan dan berpegangan tangan.

Agnez Mo Pamer Pakai Gaun Putih, Mau Tunangan?

Foto/Instagram Agnez Mo

Baca Juga: Agnez Mo Bakal Tampil di iHeartRadio Music Festival 2023, Sepanggung dengan Foo Fighters hingga Lenny Kravitz




Sementara melalui keterangan unggahan tersebut, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini menyinggung soal pertunangan. Penyanyi itu mengatakan bahwa postingan tersebut dibuat bukan untuk mengumumkan pertunangannya dengan Adam.

"Dan sebelum kalian berasumsi, ini bukan pengumuman pertunangan!!" tulis Agnez dikutip Jumat (22/9/2023).

Postingan itu ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan dukungan untuk hubungan asmara Agnez dan Adam yang sudah terjalin selama beberapa tahun.

"Agnes sudah punya segalanya, Harta, Kepopuleran dsb. Jd Dia ga butuh Pria yg Kaya, Jabatan Tinggi dsb. Yg Dia butuh itu Rasa nyaman & Kesetiaan," kata netizen.



"Tombol gemes dengan pasangan ini dan berharap segera lancar ke jenjang pernikahan," komentar netizen.

"Tak terasa Agnez Mo & Adam sudah 2 Tahun menjalin Hubungan. Mungkin ini Perayaan 2 Tahun Jadian. Sebelum Jadian kn awalnya Syuting Video Klip bareng dulu," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)