Satoria Kembangkan Perkantoran Rp400 Miliar

Rabu, 24 Mei 2017 - 07:00 WIB
Satoria Kembangkan Perkantoran Rp400 Miliar
Satoria Kembangkan Perkantoran Rp400 Miliar
A A A
JAKARTA - Satoria Group menghadirkan gedung perkantoran setinggi 36 lantai dengan konsep baru berlokasi di Jalan HR Muhammad, Surabaya Barat, Jawa Timur, dengan nilai investasi Rp400 miliar.

"Konsep baru ini belum diadopsi perkantoran di Surabaya dengan menghadirkan fasilitas layaknya hotel berbintang bagi penghuni," kata Marketing Director Satoria, Ivi Santoso dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/5/2017).

Ivi mengatakan, selain menyediakan unit loft (semi tingkat) juga terdapat fasilitas restoran, ballroom, longue, ruang rapat, pusat kebugaran, kolam renang, serta gedung parkir 10 lantai.

Fasilitas ini disediakan untuk memudahkan pemilik kantor sebagai contoh ballroom dapat dimanfaatkan untuk customer gathering, peluncuran produk, dan lain-lain, sehingga tidak perlu menyewa jauh-jauh dari kantornya.

Ivi mengatakan, total luas ruang kantor yang dipasarkan secara strata title mencapai 55.000 meter persegi terdiri dari 104 unit loft dan 168 unit biasa dengan luasan 60 meter persegi sampai dengan 200 meter persegi dengan harga Rp20 juta per meter persegi.

"Sejak soft launch akhir September 2016 telah berhasil menjual 70 persen dari total unit yang kami pasarkan," kata Ivi.

Sebagai perkantoran, Satoria memiliki banyak keunggulan, salah satunya lokasinya sangat strategis. Banyak aktivitas di kawasan HR Muhammad, mulai perumahan, mal, hotel, sekolah, serta perkantoran, serta ditunjang infrastruktur jalan tol menuju bandara dan pelabuhan laut.

"Kemudian konsep kami yang berbeda dengan banyaknya fasilitas akan membuat pembeli atau penyewa nantinya akan banyak diuntungkan," jelas Ivi.

Satoria Tower juga dilengkapi fasilitas teknologi tinggi berbasis internet menggunakan jaringan fiber optik 10 G yang dapat digunakan untuk sistem penerangan, pengaturan suhu, sampai pemadam kebakaran.

Satoria juga akan dilengkapi dengan voice internet protocol sehingga penghuni dapat menggunakan fasilitas telepon dengan cabang atau kliennya dengan fasilitas data.

Pembangunan Satoria Tower saat ini sudah memasuki pekerjaan pemasangan tiang pancang yang ditargetkan pertengahan 2017 rampung, serta dilanjutkan dengan pembangunan struktur di atasnya sampai rampung pada akhir 2019.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4550 seconds (0.1#10.140)