Heboh! Pasangan Pemeran Video Mesum Live Show Ditangkap di Garut

Jum'at, 22 September 2023 - 14:09 WIB
loading...
Heboh! Pasangan Pemeran Video Mesum Live Show Ditangkap di Garut
Pasangan pria dan wanita diduga pemeran video live show mesum ditangkap polisi. Keduanya diperiksa di Unit PPA Polres Garut. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
GARUT - Pasangan pria dan wanita diduga pemeran video mesum live show telah ditangkap polisi. Dari informasi yang dihimpun, pasangan ini diperiksa intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Garut usai ditangkap.

"Masih diperiksa, mohon bersabar," kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ary Rinaldo, Jumat (22/9/2023).



Aparat kepolisian hingga kini belum bisa memberikan keterangan detail karena masih memerlukan pendalama. Pasangan itu diamankan diduga terkait kasus video asusila yang disiarkan langsung melalui suatu aplikasi streaming.

Sebelumnya, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha memastikan akan melakukan penyelidikan terkait video mesum yang menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, pemeran dalam video disebut-sebut sebagai orang Garut.



Video mesum ini kemungkinan direkam saat keduanya tengah melakukan live show. Dari informasi yang dihimpun, video berdurasi 6 menit 35 detik itu telah tersebar di masyarakat melalui aplikasi percakapan.



Dalam video, tampak seorang wanita berambut pirang mengenakan pakaian hitam sementara pasangan prianya yang bertato dalam keadaan telanjang. Aksi mesum keduanya dilakukan di dalam ruangan bercat putih.

Pasangan ini melakukan aksi mesum untuk mendapatkan gift dari penonton. Dalam video, si pria sempat mengucapkan ungkapan terima kasih pada penonton aksi mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4207 seconds (0.1#10.140)